Frisian Flag Indonesia Luncurkan Kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia

JagatBisnis.com –  Rayakan HUT ke-100, Frisian Flag hadirkan kampanye “Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia”. Kampanye ini digaungkan karena kemajuan sebuah bangsa tentu tidak bisa lepas dari peran penting keluarga sebagai unit terkecil. Sehingga keluarga merupakan bagian terpenting dalam struktur masyarakat .

“Untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat, kami percaya di setiap keluarga di Indonesia pasti ada sosok pahlawan yang kami sebut Pahlawan Kemajuan Keluarga,” kata Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Dia menjelaskan, untuk menandai 100 tahun perusahaannya hadir di Indonesia, pihaknya pun menghadirkan “Pahlawan Kemajuan Keluarga” untuk mengapresiasi para “pahlawan keluarga” di Indonesia. Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya terhadap sosok-sosok inspiratif di Indonesia.

Baca Juga :   Bangun Pabrik Baru, Frisian Flag Indonesia Lanjutkan Komitmen dalam Penyerapan Susu Segar

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Kick Andy untuk mencari 100 pahlawan kemajuan keluarga Indonesia. Setelah itu kami kurasi, dan nanti secara step by step kita akan memilih sosok sosok yang pada bulan Agustus, kita akan umumkan, kita akan undang sosok-sosok terpilih,” imbuhnya.

Baca Juga :   Frisian Flag Indonesia Dukung Akses Gizi untuk Warga Terdampak Bencana

Menurut Andrew, sosok terpilih itu bukanlah pemenang. Sebab dalam kampanye ini semua merupakan pahlawan. Orang-orang terpilih tersebut merupakan perwakilan dari 100 orang yang merupakan “pahlawan keluarga” Indonesia.

Baca Juga :   Di Hari Susu Nusantara 2021, Frisian Flag Indonesia Serukan Pentingnya Awali Hari dengan Kebaikan Susu

“Kami tak mau ada yang kalah, ada yang menang. Karena semua jadi pahlawan. Tapi kami akan pilih perwakilan-perwakilan dari beberapa penjuru tanah air. Nanti kami akan undang dan kami akan berikan penghargaan Arkatama, yang artinya permata yang menerangi keluarga,” tutupnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO