Heboh, PAUD di Jakbar Dituduh Jadi Tempat Prostitusi Terselubung

JagatBisnis.com – Ramai di sosial media tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati Kindergarten di kawasan Grogol, Jakarta Barat, diduga menjadi tempat .

Hal tersebut berasal dari cuitan sebuah akun twitter @cuitnesia. Dalam cuitannya, akun tersebut mengunggah sebuah video rekaman tampilan pencarian Google tersebut.

Dalam hasil pencarian Google yang ditampilkan, terdapat salah satu foto perempuan yang hanya mengenakan tank top berwarna merah muda. Hal tersebut lantas dikaitkan dengan praktik prostitusi terselubung dalam PAUD tersebut.

Baca Juga :   Prostitusi Online, Polisi Tangkap PSK dan Muncikari di Bali

“WASPADALAH dalam memilih sekolah untuk anaknya! Silakan nilai sendiri dan cek langsung kebenarannya di Google,” tulis akun @cuitnesia, dikutip Sabtu (19/2).

Foto tersebut kini telah dihapus, namun tetap ramai diperbincangkan masyarakat.

Baca Juga :   Marak Protitusi Online, Menteri Johnny Bakal Tutup Aplikasi Michat

Terkait hal tersebut, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo buka suara. Ia menyebut bahwa informasi yang beredar adalah .
“Mengenai berita yang viral di medsos menurut ibu HJ Ismawarni adalah berita bohong/hoaks,” ujar Ady lewat keterangan tertulisnya.

Ismawarni merupakan pemilik dan pendiri dari PAUD Melati. Foto itu pertama kali di unggah oleh kerabatnya, Udin, pada 2013 tanpa maksud tertentu.

Baca Juga :   Puluhan ABG Terjaring saat Menjajakan Diri melalui Aplikasi MiChat

“Mengenai foto yang di upload di twitter adalah foto lama yang diedit oleh saudara Udin (kerabat ibu Ismawarni) pada tahun 2013 lalu, yang mana saat itu diunggah di akun Facebook milik saudara Udin dan tidak mempunyai maksud atau kepentingan lain,” pungkas Ady. (pia)

MIXADVERT JASAPRO