ASTON Cilegon Boutique Hotel Resmi Dibuka Oleh Wali Kota Cilegon

Penandatanganan Plakat oleh Wali Kota Cilegon di dampingi oleh Manajemen ASTON Cilegon Boutique Hotel

JagatBisnis.com –  ASTON Cilegon Boutique Hotel resmi dibuka di ulang tahun pertamanya oleh Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H. bersama dengan perwakilan dari manajemen pada 14 Februari 2022. Hotel ASTON Cilegon sendiri merupakan hotel butik pertama dari manajemen hotel ARCHIPELAGO yang memiliki desain hotel yang mengesankan dengan menampilkan area front desk yang chic dan eksentrik. ASTON Cilegon Boutique Hotel juga
menawarkan 103 studio dan suite yang stylish dengan nuansa interior yang hangat di dalamnya.

Baca Juga :   Pertama di Asia Tenggara: Aston Meluncurkan Google Nest di Seluruh Kamar Hotel

Dalam peresmiannya, Walikota Cilegon Bapak Helldy Agustian juga menyampaikan kesannya saat menginap di hotel “Hotel yang nyaman untuk dikunjungi di area Cilegon, memiliki fasilitas yang lengkap dengan meeting room yang memadai juga ditunjang dengan SDM yang berkualitas”
imbuhnya di sela – sela peresmian yang berlangsung di kantor dinas Walikota Cilegon.

Seperti yang diketahui ASTON Cilegon Boutique Hotel sendiri memliki konsep modern dengan mengedepankan teknologi ‘Google Nest Hub’ di seluruh kamarnya yang dapat mengontrol bermacam hal hanya dengan perintah suara. Fitur ini juga dapat digunakan untuk mengatur cahaya lampu dan suhu ruangan. Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan dapat memberikan kenyamanan secara maksimal bagi tamu yang menginap.

Baca Juga :   Seluruh Karyawan ASTON Anyer dan Cilegon Telah Divaksinasi COVID-19

“Peresmian ini merupakan suatu momentum bagi kami manajemen ASTON Cilegon Boutique Hotel untuk dapat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Kami juga berharap kedepannya ASTON Cilegon Boutique Hotel juga mampu membangkitkan sisi pariwisata di Kota Cilegon dengan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan pengunjung yang datang.” ujar Doddy Fathurahman selaku General Manager dari ASTON Cilegon Boutique Hotel.

Baca Juga :   RAYAKAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA DENGAN BUFFET NUSANTARA DI ASTON ANYER BEACH HOTEL DAN ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL

Sebagai hotel yang melayani kebutuhan wisata dan bisnis, ASTON Cilegon Boutique Hotel juga menyediakan fasilitas rekreasi seperti SPA, kolam renang, jacuzzi serta tiga ruang pertemuan ultramodern. Untuk kebutuhan bisnis, ruang pertemuan ini dapat menampung hingga 500 tamu di dalamnya dengan fasilitas yang memadai untuk pernikahan, pesta ataupun pertemuan.(srv)

MIXADVERT JASAPRO