Valentine 2022, Cadbury Ajak Penyanyi Tulus Tampil di Online Musik Perfomance “Ungkapan Hati”

JagatBisnis.com – Memeriahkan Hari Kasih Sayang yang dikenal dengan Hari Valentine, brand cokelat Cadbury penyanyi solo Tulus dalam online music performance bertajuk “Ungkapan Hati”. Program yang rencanaya digelar pada 26 Februari 2022 mendatang ini untuk menghadirkan inspirasi agar ungkapan hati menjadi lebih berarti. Siapapun dapat menghadiri online music performance ini dengan cara yang sangat mudah.

Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia , Chrystian Adhiputra, menjelaskan persembahan online music performance kali ini didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang.
“Rasa sayang merupakan bahasa universal. Oleh karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan saja, tetapi perlu juga disampaikan kepada orang tua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar kita,” kata Chrystian dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta,Selasa (15/2/2022).

Dia menjelaskan alasan pihaknya menggandeng Tulus, karena penyanyi kenamaan tersebut dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian. Melalui kolaborasi dengan Tulus, pihaknya ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti.

Baca Juga :   Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial “Ungkapan Hati”

“Semua orang bisa menyaksikan online music performance ini orang tersayang dengan cara yang sangat mudah. Cukup registrasi di situs www.cadburyungkapanhati.com dan secara otomatis tiket konser akan dikirimkan via email,” terangnya.

Baca Juga :   Hadirkan Inspirasi Ungkapan Cinta di Sosial Media, Cadbury Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Dia menambahkan, pada momentum hari kasih sayang ini, pihaknya juga meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas “Ungkapan Hati” yang dilengkapi satu set stiker untuk dikreasikan untuk memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hati. Lebih dari sekadar tampilan visual yang menarik, set stiker yang disediakan dalam kemasan edisi spesial ini juga berisi dengan banyak emoji lucu dan menarik, sehingga dapat memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hatinya

Baca Juga :   Hadirkan Inspirasi Ungkapan Cinta di Sosial Media, Cadbury Berhasil Pecahkan Rekor MURI

“Kami berharap hadirnya kemasan spesial edisi terbatas ini bisa mendorong setiap orang agar lebih berani dalam mengungkapkan rasa sayang, dan membuatnya lebih manis dengan cokelat ini sebagai hadiah hari kasih sayang kepada orang terkasih,” tutup Chrystian. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO