Kerjasama Persib & Sunpride, di Kasta Tertinggi Kompetisi Sepak Bola Indonesia

JagatBisnis.com – Sunpride semakin mengukuhkan komitmennya sebagai brand yang berperan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan. Hal tersebut ditunjukkan dengan memiliki kepedulian terhadap gaya hidup yang sejalan dengannya, salah satunya adalah olahraga Sepak bola.

Sepak bola, selain Bulu tangkis, merupakan cabang olah raga dan tontonan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Para pecinta sepak bola di Indonesia boleh dikatakan sangat fanatik terhadap tim yang mereka dukung. Dengan mendukung tim sepak bola tentunya akan menempatkan Sunpride menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, dan hal tersebut yang selama ini telah Sunpride lakukan sebagai official fruit partner PSSI.

Jika berbicara mengenai sepak bola Indonesia tentunya sangat identik dengan salah satu klub sepak bola terbesar dan tertua di Indonesia yang berbasis di kota Bandung, Jawa Barat dan telah berdiri sejak 14 Maret 1933 silam, yaitu PERSIB (Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung), dimana PERSIB telah berhasil menjadi juara liga Indonesia sebanyak dua kali pada tahun 1994 dan 2014. Maka sebagai wujud dukungan Sunpride terhadap Sepak Bola nasional, kini Sundpride resmi menjadi salah satu sponsor yang mendukung PERSIB dalam mengarungi sisa kompetisi teratas sepak bola Indonesia, yang bertajuk BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga :   Duel Tim Papan Atas, Persib Bandung Puji Kualitas Bali United

Kerjasama ini dijalin atas dasar kesamaan filosofi pada nilai-nilai professional, bahwa kualitas atau prestasi adalah sesuatu yang bisa diraih melaui komitmen pada proses yang mampu membuahkan hasil terbaik.

Baca Juga :   Pandemi Belum Usai, Polda Jabar Imbau Bobotoh Tak Gelar Nobar Persib vs Persija

Sebagai atlit profesional seperti para pemain PERSIB tersebut, tentunya sangat penting untuk selalu mengonsumsi buah-buahan dari sumber yang jelas dan terpercaya, karena telah melalui proses Quality control yang ketat dari mulai proses penanaman hingga waktu panen. Salah satunya adalah buah Pisang Cavendish Sunpride yang sangat praktis untuk dikonsumsi setiap harinya terutama pada saat berolahraga, karena mengandung karbohidrat sebagai sumber energi alami yang berkhasiat menutrisi para Pemain PERSIB baik di kala latihan ataupun sebelum pertandingan.

Baca Juga :   Lepas Striker Muda, Persib Krisis Lini Depan

Kami berharap melalui kerjasama ini, dapat memberikan energi yang positif untuk para pemain PERSIB demi menghasilkan dan memberikan prestasi yang terbaik dalam mengurangi sisa kompetisi Liga 1. (srv)

MIXADVERT JASAPRO