PT. Nusantara Sakti Propetindo Serah Terima Unit Kavling

JagatBisnis.com-Pandemi Covid-19 yang telah memasuki tahun ke-2 tidak menyurutkan langkah pengembang untuk menyelesaikan proyek properti tepat waktu. Salah satunya dilakukan PT nusantara sakti propetindo yang tetap melakukan serah terima unit kavling “3Raksaview” yang berlokasi di cisoka, Tangerang.

Direktur utama PT nusantara sakti propetindo, Muhammad zaen mengakui sejak awal pandemi sektor properti secara umum mengalami banyak hambatan, Namun sebagai pebisnis yang dituntut penuh optimis, pihaknya tak mau pasrah dengan keadaan. Untuk itu, (PT NSP) tetap melakukan proses serah terima.

“Serah terima unit tahap 1 kavling 3Raksaview Tangerang ini adalah bukti dari komitmen dan keyakinan seluruh tim PT NSP, selama pandemi demi menjaga reputasi kami terhadap kepuasan konsumen. Kami mengucapkan terima kasih atas pilihan para konsumen untuk menjadi keluarga besar dari 3Raksaview,”ungkapnya.

Baca Juga :   Membludak, Massa Vaksinasi di Kupang Dibubarkan

“Bahkan di tahun ini juga PT NSP membuka cluster terbaru dengan nama “Dpalace”, hunian komersil yang target marketnya untuk berbagai kalangan manapun. “Intinya kami membantu semua orang untuk memiliki rumah,”tuturnya.

Baca Juga :   Kemenparenkraf Diminta Terbitkan Panduan Normal Baru Pariwisata

“Hal tersebut menjadi semangat kami untuk terus berbenah diri agar kedepannya PT NSP menjadi pilihan bagi setiap orang untuk memiliki kavling eklsufif, serta memiliki hunian yang nyaman sesuai apa yang mereka harapkan,”ucapnya.

Baca Juga :   Puluhan WN India Ditolak Masuk Indonesia

“Serah terima unit kavling 3Raksaview yang diserahterimakan berjumlah total 82 unit kavling. dilakukan dengan teknis prosedur ketat di antaranya setelah mendapat undangan serah terima unit konsumen diwajibkan mengonfirmasi kedatangan temu minimal 3 hari kerja sebelum hari H,”ujarnya. (SRV)

MIXADVERT JASAPRO