Pentingnya Melakukan Perawatan Kecantikan “Miss V”

JagatBisnis.com-Kini banyak wanita yang melakukan perawatan ‘kecantikan’ di area miss V (vagina). Apalagi, untuk wanita yang pernah melahirkan, tentunya tetap menginginkan vagina yang tetap kencang. Ternyata, tidak hanya wanita berusia muda yang merasa area intim itu perlu dibuat cantik. Bahkan, sebagian besar wanita Indonesia berusia di atas 40 tahun juga perlu.

“Dari hasil survei ZAP Beauty Index 2021 sebanyak 80,1 persen wanita Indonesia berusia 40 tahun ke atas sangat perlu membuat area intim terlihat cantik. Ini artinya baik wanita muda maupun wanita dewasa sangat setuju dan aware dengan kebersihan dan kecantikan area intim,” kata dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin Eyleny Meisyah Fitri, secara virtual, bent apa waktu lalu, seperti ditulis, Senin (14/2/2022).

Menurutnya, perawatan area intim seperti vagina tidak kalah penting dari perawatan wajah dan kulit. Perawatan vagina tidak hanya memberi kesehatan secara fisik tetapi juga kesehatan secara mental. Untuk mengatasi hal tersebut, ada satu perawatan khusus untuk mengencangkan area intim wanita. Perawatan tersebut bisa dilakukan di klinik kecantikan, ZAP Premiere Clinic.

Baca Juga :   Meski Mudah Terangsang, Jangan Berhubungan Seks Jelang Haid

“Perawatan itu bernama Laser Vagina Tightening. Ini merupakan perawatan yang ditujukan khusus untuk wanita yang mengalami kehilangan elastisitas dan kekencangan jaringan vagina akibat persalinan, trauma, atau kelainan bawaan yang menyebabkan hilangnya kepuasan seksual. Perawatan ini dapat meremajakan area intim wanita dan mengencangkannya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pentingnya Melakukan Perawatan Kecantikan “Miss V”

Dia menjelaskan, dengan teknologi laser modern, masalah tersebut dapat diselesaikan dengan cepat, aman, dan tanpa rasa sakit. Karena menggunakan proses non-bedah yang melibatkan laser. Sinar laser menargetkan dinding vagina dan merangsang produksi kolagen dan elastin yang bertanggung jawab untuk kekencangan dinding vagina.

“Proses laser ini aman dan tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. Saat dilaser, pasien justru akan merasakan hangat dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk proses penyembuhan,” bebernya.

Baca Juga :   Meski Mudah Terangsang, Jangan Berhubungan Seks Jelang Haid

Dia menambahkan, ada dua tahapan dari proses laser vagina yang dilakukan klinik kecantikan tersebut. Pertama laser akan ditembakkan dari dalam dinding vagina. Tahap kedua, laser ditembakkan pada bibir vagina dan area sekitarnya.

“Treatment laser ini memang bagus dilakukan terutama buat wanita yang sudah melahirkan berulang kali. Fungsinya, selain untuk mengencangkan otot-otot vagina juga berfungsi untuk meningkatkan elastisitas vagina dan menjaga kesehatan area vagina serta menjaga tampilan luar vagina,” tutup  dr. Eyleny. (eva)

MIXADVERT JASAPRO