vivo Y75 5G Hadirkan Pengalaman Smartphone Multi-Fun  

JagatBisnis.com-Guna mendukung pengguna menjalani berbagai aktivitas dengan produktif dan dapat menikmati hiburan dimana saja, vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone andalan terbaru dari vivo Y-Series, vivo Y75 5G, untuk konsumen di tanah air.

Dilengkapi dengan koneksi internet 5G yang cepat dengan dukungan processor powerful Dimensity 750 5G, 8GB + 4GB Extended RAM, 50MP Night Camera menghasilkan gambar jernih walaupun dalam kondisi minim cahaya, serta berbagai fitur menarik lainnya, vivo Y75 5G akan memastikan pengguna dapat menjalani hari-hari dengan lebih menyenangkan dalam satu genggaman.

“vivo memprioritaskan setiap inovasi smartphone-nya untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari agar tetap produktif secara on-the-go. Baik untuk mendukung aktivitas kerja maupun untuk memberikan hiburan dalam keseharian, untuk itu adanya smartphone yang memiliki koneksi internet yang cepat serta RAM yang besar menjadi penting. Oleh karena itu, vivo Y75 5G hadir untuk memberikan pengalaman smartphone terbaik di kelasnya yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari dengan lebih optimal lagi”, ujar Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia.

Segala kegiatan yang membutuhkan koneksi internet super cepat dimanapun anda berada akan semakin mudah dengan hadirnya jaringan 5G yang juga didukung oleh Dual On 5G Network di vivo Y75 5G. Pengguna dapat semakin produktif ketika beraktivitas karena inovasi 5G ini terbukti 7x lebih cepat dari 4G. Selain itu, vivo Y75 5G juga dapat mendukung pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi serta fitur-fitur andalan lainnya karena ada high performance processor Mediatek Dimensity 700 5G yang dilengkapi dengan 7nm low consumptions power management.

Baca Juga :   Pasar Smartphone AS, Samsung Kalahkan Apple

Agar pengalaman saat menggunakan jaringan 5G tetap optimal, vivo bermitra dengan Telkomsel untuk lebih dekat menghadirkan kenyamanan dan jaringan cepat 5G kepada pengguna vivo di Indonesia. Para pengguna dapat memanfaatkan jaringan 5G Telkomsel yang saat ini tersedia di sekitar daerah Jakarta seperti di Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, dan Widya Chandra. Selain itu, layanan ini juga telah diperluas ke kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Batam, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, Solo, dan Surabaya.

Ketika membutuhkan hiburan agar hari-hari tetap menyenangkan seperti streaming acara favorit maupun gaming bersama teman-teman terdekat, vivo Y75 5G dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna. Dengan dukungan 5G, para pengguna vivo Y75 5G dapat menikmati video streaming acara favorit mereka dengan resolusi tinggi dan tidak perlu menunggu buffering time lagi. Bagi para pengguna yang gemar mobile gaming, inovasi terbaru dari vivo Y75 5G menghadirkan performa koneksi yang semakin cepat dan stabil sehingga dan tidak akan mengalami lagging, dan juga liquid cooling yang tidak akan membuat overheat ketika bermain bersama orang-orang terdekat.

Agar konsumen dapat menikmati hiburan dimanapun mereka berada dengan cepat dan nyaman, vivo Y75 5G dapat mendukung Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat. Fitur Dual On 5G dari vivo Y75 5G ini juga dapat memberikan fleksibilitas tinggi serta kemampuan untuk menggunakan 2 slot sim card 5G.

Baca Juga :   realme C35 Hadirkan dengan Desain Kelas Flagship Dibanderol Rp2 jutaan

Bagi pengguna yang membutuhkan memori tinggi, vivo Y75 5G juga dilengkapi dengan 128GB ROM dengan kartu SIM hybrid yang dapat digunakan sebagai penyimpanan eksternal hingga 1TB. Selain itu, berkat 8GB+4GB Extended RAM yang besar, semua aktivitas multitasking, produktivitas serta hiburan lainnya dapat dilakukan dengan lancar dan semulus mungkin tanpa khawatir akan lag. Dilengkapi dengan baterai 5000mAh UltraSave yang mengkombinasikan baterai jumbo dengan teknologi prosesor hemat daya. Selain itu vivo Y75 5G jd dilengkapi dengan fitur NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk melihat dan mengisi saldo uang elektronik serta menduplikasi kartu akses.

Momen-momen istimewa dan penuh hiburan juga dapat terabadikan dengan jernih bersama 50MP Night Camera yang beresolusi tinggi dari vivo Y75 5G. Setiap momen kini dapat terekam dengan jernih, tajam dan penuh detail. Ada pula fitur Super Night Mode yang dilengkapi dengan algoritma HD terbaru serta Multi-Frame Exposure untuk mengurangi noise dan menghasilkan potret yang lebih cerah.

Bagi para pengguna smartphone yang gemar mengambil selfie, vivo Y75 5G juga memiliki kamera 16MP Super Night Selfie sehingga foto akan terlihat jelas dan natural setiap saat. vivo Y75 5G tersedia dengan dua pilihan warna, Glowing Galaxy yang memiliki teknologi dynamic color yang dapat menghasilkan warna berbeda pada setiap sudut dan Starlight Black yang memiliki warna hitam yang elegan. Kedua pilihan warna ini didukung dengan teknologi crystaline matte yang membuat smartphone tahan dari debu, sidik jari, serta goresan.

Baca Juga :   Masa Pandemi, Sharp Makin Percaya Diri Kembali Rilis Smartphone

“Dengan terus berlandaskan strategi inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen, kami bangga untuk bisa menghadirkan inovasi smartphone terbaru kami yaitu vivo Y75 5G. Kini para pengguna smartphone tanah air dapat semakin menikmati kegiatan hiburan maupun meningkatkan produktivitasnya dimanapun mereka berada dengan penuh kenyamanan dan kecepatan.”, tutup Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia.

Untuk mendapatkan vivo Y75 5G langsung di toko, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai tawaran menarik. Mulai dari 5 Februari hingga 12 Maret 2022, Anda bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 400.000 untuk tukar tambah di Laku6 dan ENB Mobile Care. Selain itu, vivo juga turut bekerja sama dengan layanan pembiayaan seperti Home Credit Indonesia, Kredit Plus dan AEON mulai dari 11 Februari hingga 12 Maret 2022 dengan berbagai penawaran seperti cicilan 0% *, bebas biaya admin hingga hadiah berupa voucher senilai Rp 200.000.* Tersedia juga layanan pesan antar langsung dari vivo Store

MIXADVERT JASAPRO