Viral, Mempelai Wanita Blokade Jalan untuk Cari Calon Suaminya

JagatBisnis.com – Keluarga mempelai wanita di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan blokade jalan di lintas Sumbawa. Aksi keluarga mempelai wanita blokade jalan karena kesal sang calon pengantin pria kabur saat akan ijab kabul.

Calon pengantin pria bernama Rizky tak kunjung datang saat pelaksanaan ijab kabul yang akan dimulai pada Senin (7/2) sore. Aksi tersebut mengundang emosi dari pihak keluargawanita yang akhirnya mereka memblokade jalan lintas Sumbawa.

“”Rencananya akan melangsungkan akad nikah pukul 15.00 wita akan tetapi mempelai Laki-laki Rizky diinformasikan oleh pihak keluarganya tidak mau hadir dalam acara akad nikah,” ujar Iwan salah satu perwakilan mempelai wanita, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga :   Pernikahan di Bawah Umur Kembali Terjadi Kali di Sulsel

Dia meminta maaf atas aksi yang pihak keluarga lakukan. Sebab aksi ini merupakan aksi spontan karena emosi atas tindakan calon pengantin pria yang kabarnya kabur keluar daerah Dompu.

Baca Juga :   Viral, Pria di Sumsel Nikahi Dua Perempuan Sekaligus

“Sementara kami selaku pihak keluarga mempelai wanita sudah mempersiapkan semua acara tersebut. Kami akan membuka jalan sebelum mempelai laki-laki hadir dalam acara akad nikah tersebut,” katanya lagi.

Baca Juga :   Istri Dilarang Ambil Air, Suami di India Nekat Gali Sumur selama 40 Hari

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Akhamd Marzuki mengatakan sebelumnya, pria bernama Rizky yang akan melangsungkan ijab kabul kabur. Calon pengantin itu menolak melangsungkan pernikahan.

“Pengantin laki-laki tidak melangsungkan pernikahan sehingga timbul reaksi keluarga dari perempuan melakukan aksi pemblokiran jalan,” ujar Akhamd Marzuki. (pia)

MIXADVERT JASAPRO