Pemotor di NTT Alami Patah Tulang Usai Tertimpa Longsor

JagatBisnis.com – Naas menimpa seorang pemuda di Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tidak sadarkan diri dan alami patah tulang paha akibat tertimpa material longsor.

Pemuda tersebut diketahui, Aldoanus Ando (17) asal Dusun Cekok, Desa Wae Codi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai.
Peristiwa naas itu terjadi di Ruas Jalan Wae Roing, Dusun Keker – Kaca, Desa Compang Cibal, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Senin (7/2) sekitar Pukul 08.30 WITA.

Bhabinkamtibmas Desa Golo Woi Brigpol Agustinus Yartaten dalam rilis yang diperoleh media ini mengatakan, kejadian yang dialami korban bermula saat dirinya mengantar salah seorang penumpang ojek bernama Yasinta di Dusun Keker – Kaca, Desa Compang Cibal.

Baca Juga :   24 Tahanan Polres Batanghari Kabur

“Setelah balik mengantar penumpang tepatnya di Ruas Jalan Desa Wae Roing, tiba – tiba terjadi runtuhan tanah dan batu yang mengakibatkan motor dan korban tertendes,” terangnya.

Baca Juga :   Ini Alasan Sopir Mobil Sedan Lawan Arus di Jalan Tol

Atas kejadian itu, lanjutnya, korban diketahui tidak sadarkan diri sehingga harus segera dilarikan ke Puskesdes Keker-Kaca oleh warga masyarakat sekitar guna mendapat penangan medis.

Baca Juga :   Ngeri, Potongan Kepala Remaja Ditemukan dan Diduga Dimangsa Harimau

“Setelah dilakukan Observasi oleh Petugas Poskesdes Keker – Kaca bernama Selsus Lebo, korban diketahui mengalami patah tulang paha bagian kiri,” terangnya.

Usai ditangani pihak medis, sekitar pukul 10.30 WITA, korban kemudian dibawah pulang oleh Keluarga ke kediamanya di Dusun Cekok, Desa Wae Codi, Kecamatan Cibal Barat mengunakan mobil pick up. (pia)

MIXADVERT JASAPRO