Geger, Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Mangrove Denpasar

JagatBisnis.com – Kerangka Manusia ditemukan di sebuah gubuk yang terletak di tengah hutan mangrove, kawasan Pura Dalem Pengembak, Sanur, Denpasar Bali. Adapun bagian yang ditemukan di lokasi adalah tengkorak kepala, tulang pinggul, tulang iga, tulang lengan tangan serta tulang paha.

“Kerangka manusia ini diduga kuat adalah NJ, seorang warga dari Desa Serangan yang mengalami gangguan jiwa,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Jumat (4/1).

Penemuan kerangka manusia tersebut berawal dari sejumlah warga yang datang ke hutan mangrove untuk bersih-bersih di areal Pura. Saat salah satu warga mendatangi gubuk kecil di tengah hutan yang sering ditempati NJ.

Baca Juga :   Puluhan Tamu Hajatan Keracunan Makanan di Ngawi

Tapi dia dikejutkan adanya tengkorak manusia. NJ terakhir kali terlihat ada di gubuk ini sekitar 5 bulan sebelumnya dan sempat mendapatkan suplai makanan dari warga.

Baca Juga :   Astaghfirullah, Aliran Sesat di Pandeglang Gelar Ritual Mandi Telanjang Bareng di Tengah Kebun Sawit

“Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Jero Mangku Pura Dalem Pengembak,” tambah Sukadi. Penemuan tengkorak tersebut dilaporkan warga kepada polisi.

Dari hasil penggalian informasi ke warga juga diketahui, NJ hidup di hutan ini selama 30 tahun. Untuk kebutuhan makanan, dia mengandalkan sesajen yang dihaturkan warga di Pura Pengembak.

Baca Juga :   Alami Kecelakaan, Kapal Tanker Chuang Yi Meledak di Perairan Hongkong

“Sekitar tiga bulan terakhir dia tidak pernah kelihatan di sekitar pura Pengembak dan dikira oleh saksi, dia sudah diambil oleh pihak dinas sosial atau di ambil oleh keluarganya,” jelas Sukadi.

Selanjutnya tengkorak tersebut dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (pia)

MIXADVERT JASAPRO