Teridentifikasi, Jenazah DJ Indah Cleo Segera Dipulangkan

DJ Indah Cleo

JagatBisnis.com – Raut kesedihan tampak terpancar dari wajah para keluarga korban tragedi diskotek Double O Sorong khususnya keluarga Indah Sukmadani alias DJ Indah Cleo. Bagaimana tidak, Tim DVI Pusdokkes Polri akhirnya mengumumkan jenazah DJ Indah berhasil di identifikasi, Sabtu (29/1).

Jenazah DJ Indah dengan nomor posmortem 003 dan nomor antemortem 005, berhasil teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di kamar jenazah dan properti atau aksesoris yang melekat di tubuh korban.

Sukma Wardani, adik kandung DJ Indah Cleo mengaku merasa lega karena jenazah kakak perempuannya telah teridentifikasi. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa perasaannya sangat hancur dan sedih sekali, karena mengetahui kakaknya benar-benar merupakan salah satu dari 17 korban yang meninggal dunia akibat terbakarnya gedung diskotek Double O berdasarkan pernyataan yang disampaikan Tim DVI Pusdokkes Polri.

Baca Juga :   Sebelum Meninggal, DJ Indah Cleo Sempat Kirim Pesan Terakhir

DJ Indah Cleo
“Kami keluarga sudah ikhlas dan rela kakak pergi. Kami juga merasa lega karena akhirnya kak indah sudah teridentifikasi,” ungkapnya, saat ditemui Sabtu (29/1).

Baca Juga :   Sebelum Meninggal, DJ Indah Cleo Sempat Kirim Pesan Terakhir

Dikatakan Sukma, dirinya bersama paman dan kakaknya akan secepatnya mengurus kepulangan jenazah kakaknya ke kampung halamannya di Bukittinggi.

Baca Juga :   Sebelum Meninggal, DJ Indah Cleo Sempat Kirim Pesan Terakhir

“Secepatnya akan dipulangkan, karena kakak akan dimakamkan di kampung halaman. Itu pesan terakhir kakak, katanya kalau kakak ada apa-apa nanti dimakamkan di samping makam ayah,” pungkasnya.(pia)