Jelang Uji Coba Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ini Harapan Menpora Amali

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap Timnas Indonesia bisa menang saat berhadapan dengan Timor Leste dalam uji coba atau FIFA Matchday. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan diminta konsentrasi penuh selama pertandingan nanti.(foto:dok/kemenpora.go.id)

JagatBisnis.comMenteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap Timnas Indonesia bisa menang saat berhadapan dengan Timor Leste dalam uji coba atau FIFA Matchday. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan diminta konsentrasi penuh selama pertandingan nanti. 

Saya harap timnas Indonesia bisa bagus mainnya dan bisa memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan pemain bisa konsentrasi (selama laga),” kata Menpora Amali, Rabu (26/1). 

Menpora Amali yakin pelatih Shin Tae-yong akan memberikan strategi terbaiknya saat menghadapi Timor Leste. Skuat Garuda diharap bisa menerapkan keinginan pelatih asal Korea Selatan tersebut di lapangan. 

Mudah-mudahan para pemain kita konsentrasi dan strategi yang diterapkan pelatih Shin Tae-yong itu cepat diterima anak-anak (pemain) dan diterapkan dalam pertandingan nanti,” ujar Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali juga berharap seluruh masyarakat di Tanah Air terus mendukung perjuangan Timnas Indonesia. Sekarang ini, banyak pemain-pemain muda dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengisi skuat Garuda. 

Saya harap masyarakat Indonesia untuk terus memberi dukungan kepada timnas. Pemain yang dipanggil pelatih itu banyak usia muda, mudah-mudahan mereka jadi harapan sepak bola Indonesia beberapa tahun kedepan,” jelas Menpora Amali. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kontra Timor Leste akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.(adv)

Baca Juga :   Dukung DBON, Ketua PWI Ingin Sosialisasi DBON Pada Peringatan Hari Pers Nasional 2022
MIXADVERT JASAPRO