Formula Baru dari YOUVIT untuk Multivitamin Dewasa dan Anak

JagatBisnis.com – Memasuki 5 tahun kehadirannya di Indonesia, YOUVIT kembali meluncurkan inovasi terbaru, multivitamin yang lebih alami. Di inovasi baru ini, menghadirkan formula baru gummy multivitamin dewasa dari sari buah asli 5 super berries, tanpa bahan kimia, tanpa pemanis, perasa, dan pewarna buatan. Inovasi lainnya yang dihadirkan, kemasan 100 persen dapat didaur ulang.

“Selain itu, multivitamin ini juga ditambahkan kandungan mineral Zinc. Sehingga lebih lengkap dengan 10 vitamin dan 3 mineral. Jadi, satu gummy setiap hari, sudah dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh,” kata Nutritionist Lead YOUVIT, Rachel Olsen, secara virtual, Selasa (25/1/2022).

Dia menjelaskan, formula terbaru ini, menjadikan produk ini sebagai gummy multivitamin paling alami di Indonesia. Untuk memperkenalkan produk baru ini, dihadirkan TVC, menggandeng KOL (Key Opinion Leader), menggandeng tenaga kesehatan untuk kampanye digital, hingga berkolaborasi dengan komunitas.

Baca Juga :   Kuat dan Cerdas Bereksplorasi dengan YOUVIT Multivitamin dan Omega-3 Anak

“Setelah multivitamin ini menjadi bagian dari keseharian millennial, jadi semakin banyak orang merasakan perubahan positif. Karena tidak mudah lelah dan menjadi lebih produktif dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat, berenergi dan memiliki imunitas yang baik dan tidak mudah sakit,” terangnya.

Baca Juga :   Youvit Penuhi Kebutuhan Omega-3 di Tengah Pandemi

Diungkapkan, selain untuk orang dewasa dan aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui, produk gummy multivitamin formula terbaru ini juga hadir untuk anak-anak usia 3-12 tahun. Inovasi Ini diciptakan, karena pihaknya ingin terus berkomitmen mendukung para ibu yang ingin agar anak-anaknya bertumbuh kembang dengan optimal sesuai dengan usianya.

Baca Juga :   YOUVIT Ajak Maksimalkan Imunitas dan Tunjukkan Passion Selama New Normal

“Hal tersebut hanya dapat terwujud ketika imunitas anak terlindungi dengan baik. Apalagi, produk ini mengandung 10 vitamin lengkap. Selain itu, 3 mineral Selenium, Iodium, dan Zink untuk meningkatkan imunitas, serta 12 sayur dan buah alami. Bahkan, kaya ekstrak Curcuma yang dapat mendukung nafsu makan yang baik,” tutupnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO