Swiss Belresort Dago Heritage Siap Sambut Imlek 2022

JagatBisnis.com – Tahun Baru Imlek merupakan waktu untuk merayakan tradisi dan reuni keluarga yang menyenangkan dengan semangat penuh syukur. Untuk itu, Swiss-Belresort Dago Heritage siap menyambut Tahun Harimau Air ini dengan menawarkan paket kamar dan makan malam prasmanan pada 31 Januari 2022.

“Kami mengajak masyarakat untuk merayakan tahun baru yang makmur ini dengan makan malam Buffet Tahun Baru Imlek lengkap dengan sajian tradisi Yee Shang, lengkap jajanan pasar khas Cina, mulai Kueku, hingga Kue Keranjang di Swiss-Kitchen Restaurant,” kata Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (21/1/2022).

Dia menjelaskan, paket makan malam prasmanan special buffet ini akan dihibur oleh penampilan tarian Barongsai, live musik dan photobooth. Diharapkan, paket Imlek makan malam dan penginapan ini bisa menjadi pengalaman menarik.

Baca Juga :   Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung hadir dengan promo terbaru Sugar & Spicesi Rp 35 Ribu/Nett

“Paket Imlek ini sangat cocok untuk para tamu, terutama keluarga yang akan menghabiskan liburan di kawasan alam di perbukitan Dago Bandung. Menu yang akan dihadirkan akan sangat spesial dengan Chinese Leng Pan Combination of Chinese Cold Cut dan tak terkecuali tradisi Yee Shang untuk semua orang dalam menyambut tahun penuh keberuntungan dan kebahagian ini,” tutupnya. (jbc/eva)