San Gyu by Hangry Akan Ajak Konsumen Nikmati Winter di Jepang secara Virtual

JagatBisnis.com –  San Gyu by Hangry, merek Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, mengajak menikmati Winter in Japan atau musim dingin di Jepang. Dengan jalan-jalan ke Jepang secara virtual ditemani makanan khas Jepang dari San Gyu by Hangry lewat Instagram.

CEO Hangry Abraham Viktor mengatakan, musim dingin di Jepang juga lekat dengan nuansa perayaan tahun baru, festival musim dingin dan momen liburan juga berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, pihaknya ingin membawa kegembiraan ini dan mengajak para pelanggan untuk berkeliling Tokyo, Osaka, Kyoto dan Hokkaido bersama Gyu, Don dan Sai, maskot lucu darinya.

“Pada 17 sampai 30 Januari 2022, Gyu, Don dan Sai berkunjung keempat kota tersebut yang terkenal tersebut sambil memperlihatkan keunikan dan ciri khas kota-kota ini,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (22/1/2022).

Dia menjelaskan, sambil menikmati kota-kota tersebut, mulai 17 Januari 2022, pihaknya menyediakan menu bundling di semua outlet. Tidak hanya itu, berkolaborasi dengan by Hangry meluncurkan minuman khas Jepang yaitu Hojicha Latte, Hojicha Kurozatu Jelly dan Uji Matcha Kurozatu Jelly.

“Minuman-minuman ini dapat dinikmati mulai Rp33 ribu untuk melengkapi menu makanan lengkap. Selain itu, kami juga akan melakukan giveaway bersama dengan Maghfirare di Instagram dan giveaway voucher GrabFood sebesar Rp50 ribu,“ paparnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO