Tekno  

Inilah Keunggulan Samsung Galaxy A03 dengan Baterai Kuat, Aktif Seharian

JagatBisnis.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung Galaxy A03, smartphone A Series untuk entry-level pertama. Hp yang diluncurkan di 2022 ini dengan tiga varian warna, yaitu Blue, Black and Red memiliki fitur-fitur powerful seperti kamera utama 48MP, baterai 5000 mAh, hingga prosesor Octa-Core.

“Hp ini hadir dengan pilihan memori 3/32GB dan 4/64GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB. Selain itu, layar Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci yang lega untuk belajar hingga main game,” kata Product Marketing Manager SEIN, Ricky Bunardi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Dia menjelaskan, hp ini dibandrol muai dari Rp1.599.000 untuk memori 3/32GB. Sedangkan memori 4/64GB ditawarkan dengan harga Rp1.799.000. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 48MP, baterai 5.000mAH, RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB. Selain itu, prosesor Octa-Core, serta layar HD+ berukuran 6,5 inci.

Baca Juga :   Gunakan Galaxy A32, Anneth Delliecia Buat Music Video Selama PPKM

“Dengan hp ini akan semakin banyak lagi masyarakat Indonesia yang bisa berkreasi memanfaatkan smartphone terjangkau kami dengan fitur yang mumpuni. Apalagi, hp ini sudah dilengkapi dengan baterai maksimal berkapasitas 5.000mAh siap menemani aktivitas kamu seharian,” ungkapnya.

Baca Juga :   Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat, Sambut New Life

Dia menambahkan, sepanjang 2021, masyarakat Indonesia makin banyak download aplikasi, bahkan jumlahnya jadi yang terbesar kelima di dunia. Hal tersebut tidak mengherankan karena makin banyak aplikasi yang diperlukan untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari PeduliLindungi untuk check-in di tempat umum, aplikasi streaming untuk menonton sinetron/ series, hingga aplikasi multimedia seperti edit foto dan video untuk bikin konten.

Baca Juga :   Samsung Galaxy M22, Hape 2 Jutaan dengan Baterai Besar Tangguh Seharian

“Dengan hp ini mendownload dan menjalankan lebih banyak aplikasi untuk berbagai aktivitas pun bisa tenang. Karena hp ini dibekali performa andal yang pasti Awesome. Berkat prosesor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz, berbagai aplikasi bisa berjalan lancar dan membuat smartphone jadi lebih responsif. Prosesor itu pun bisa membantu jaringan untuk berjalan lebih cepat. Kamu yang gemar main Mobile Legends pun bisa mabar dengan ping yang lebih minim,” paparnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO