4 Pelaku Pengeroyokan di Stadion Mochtar Pemalang Ditangkap

JagatBisnis.com – Polisi menangkap 4 pria yang terlibat pengeroyokan di Stadion Sepakbola Mochtar, Pemalang, Jawa Tengah. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (28/12).

Dalam peristiwa itu, seorang warga berinisial S menjadi korban. Pengeroyokan terjadi saat pertandingan semifinal Liga 3 Askab PSSI Pemalang antara Desa Kramat melawan Desa Banjarmulya.

“Keempat tersangka sudah diamankan, sampai saat ini penyidik Satreskrim Polres Pemalang masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap para tersangka,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo dalam keterangannya, Minggu (2/12).

Baca Juga :   DPO Pelaku Pembunuhan di Maybrat Berhasil Diamankan Polisi

Empat pelaku berinisial S (33), A (28), B (27) dan K (24). Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing pada Selasa (28/12) malam.

Ari mengatakan, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara. Namun tidak dirinci barang bukti tersebut.

Baca Juga :   Pemalakan Sopir Truk di Jakarta Utara Masih Marak

Lebih lanjut, dalam kasus ini empat pelaku dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

“Kami masih melakukan pengembangan, tidak menutup kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap korban, dan akan segera kami amankan,” kata Ari.

Baca Juga :   Ini Pesan Pembunuh Kepala BPBD di Jambi Sebelum Kabur ke Sumsel

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudussy memastikan akan menuntaskan kasus ini hingga pengadilan. Ia juga menyampaikan duka kepada korban yang meninggal dunia usai menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kami Polri ikut belasungkawa dan akan tuntaskan kasus ini,” kata Iqbal. (pia)

MIXADVERT JASAPRO