Menpora Amali Bersama Bupati Tangerang Saksikan Pertandingan Bali United vs Tangerang Hawks Kompetisi IBL 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menyaksikan secara langsung pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2022 yang mempertemukan Bali United Basketball vs Tangerang Hawks Basketball di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (18/1) malam.

JagatBisnis.com – Turut hadir menonton bersama Menpora Amali, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Selama jalannya pertandingan, Menpora Amali tampak menimati keseruan kedua tim yang saling kejar-kejaran poin. Pertarungan yang berlangsung sengit dan dramatis ini akhirnya dimenangkan Tangerang Hawks Basketball atas Bali United dengan skor 70-68. 

Usai menonton pertandingan ini, Menpora Amali mengaku senang karena berdasarkan pemantauannya para pemain lokal menujukan kualitas permainan yang baik dalam pertandingan ini. 

(Pertandingannya) seru dan saya senang anak-anak kita yang pemain-pemain lokal itu juga menunjukan kualitas permainan yang baik,” kata Menpora Amali di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (18/1) malam.

Menurut Menpora Amali, hal tersebut sejalan dengan keinginannya yang menginginkan agar kompetisi IBL ini menghasilkan atlet-atlet nasional yang akan didorong menjadi Tim Nasional (Timnas) bola basket.

Waktu pembukaan saya sampaikan kompetisi ini saya harapkan akan menghasilkan pemain-pemain untuk masuk ke Timnas. Karena kalau mereka latihan dan tampa kompetisi juga gak akan teruji kemampuannya. Sekarang ini sudah ada kompetisi, IBL sudah bergulir lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, setelah memenangkan pertandingan melawan Bali United, Tangerang Hawks Basketball Club kini berada di posisi kedua klasemen IBL 2022 dengan poin 4. Sementara di puncak klasemen diduduki West Bandits Combiphar Solo dengan poin 4 juga.(adv)

 

Baca Juga :   Puas dengan Prokes IBL 2022, Menpora Amali: Harus Dijaga Sampai Akhir Kompetisi
MIXADVERT JASAPRO