Royal Foam Luncurkan Program “Grebek Kasur”

JagatBisnis.com – PT Royal Abadi Sejathtera, produsen Kasur Royal Foam meluncurkan program “Grebek Kasur” untuk bagi-bagi kasur gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan terinspirasi kisah seorang warganet bernama Ichi Wibowo yang me-mention instagram @royalfoamid beberapa waktu lalu. Pria yang bekerja sebagai seorang salesman ini menceritakan muncul bintik merah pada kulit anaknya yang berumur 3 tahun dan ternyata disebabkan oleh tungau. Karena ekonominya sedang terdampak pandemi, Bowo pun memberanikan diri untuk meminta bantuan kepada Royal Foam.

Membaca postingan Bowo, Royal Foam pun akhirnya terketuk untuk membantu Bowo. Terlebih melihat banyak warganet yang menanggapi dan memberi simpati. Royal Foam pun akhirnya mengirim sebuah kasur baru anti tungau untuk Bowo dan anaknya.

Fajri, Head Marketing PT Royal Abadi Sejahtera, mengatakan sebagai pionner kasur anti tungau, Royal Foam ingin memberikan edukasi ke masyarakat bahwa kualitas kasur merupakan faktor yang penting pada saat tidur. “PT Royal Abadi Sejahtera sebagai produsen Royal Foam juga merupakan member dari International Sleep Product Association (ISPA) di mana Royal Foam merasa terpanggil dan bertanggung jawab terhadap kualitas tidur masyarakat. Fajri juga menambahkan, campaign grebek kasur ini juga menjadi sarana masyarkat untuk peduli terhadap sesama, khususnya orang-orang terdekat.

Untuk menciptakan kasur anti tungau, Royal Foam menggunakan teknologi Sanitized, yakni teknologi yang dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam anti tungau. Selain itu mereka juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial.

“Teknologi ini menjamin kasur tidak akan kempes dalam jangka waktu yang sangat lama. Tipe ini juga menjadi satu-satunya kasur di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup,” ujar Fajri.

Varian lain Royal Foam seperti Royal tipe Royal Exclusive Economy, juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Royal Foam juga mendapatkan sertifikasi CertiPUR-US yang teruji di laboratorium sebagai kasur tanpa merkuri dan tidak merusak Ozone. Royal Foam pun menjadi satu-satunya kasur yang menggunakan teknologi anti tungau dan kini di tahun 2022, mereka meluncurkan tipe-tipe terbaru agar produk mereka semakin variatif dan dirasakan oleh masyarakat luas.

Untuk program grebek kasur ini, Royal Foam mengajak warganet untuk melaporkan teman atau keluarga terdekat yang kasurnya kotor dan bikin gatal akibat tungau. Royal Foam pun menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk 6 pelapor dan 10 terlapor beruntung yang tentunya masing-masing akan mendapat satu produk kasur Royal Foam. Untuk detail cara ikutannya bisa langsung mengujungi akun ig @royalfoamid ya.(srv)

MIXADVERT JASAPRO