Video Syur Diduga Mirip Artis Nagita Slavina

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penyelidikan video syur yang diduga mirip artis Nagita Slavina. Hal ini menyusul adanya laporan dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI), atas video syur itu ke Polres Jakarta Pusat. Laporan itu terdaftar dengan nomor B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.

Rekaman video itu tersebar di beberapa akun twitter. Tampak wanita dalam video tersebut mempergakan aksi tak senonoh di atas tempat tidur. Dalam video itu disisipkan dua foto yang diduga artis Nagita Slavina.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana mengatakan, sesuai hasil penyelidikan rekaman video itu hasil rekayasa.

Baca Juga :   Sebar Foto Bugil Mantan Pacarnya, Pria di Bali Diciduk Polisi

“Hasil koordinasi dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing,” kata dia kepada wartawan, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga :   Jangan Terulang Lagi, Anggota DPR Diminta Jangan Nonton Video saat Rapat

Meski demikian, lanjut Wisnu pihaknya bakal melakukan pemanggilan terhadap Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni selaku pelapor.

Polisi ingin mendalami keterangan dari pelapor terkait kasus tersebut. Pasalnya saat melapor, KPI hanya memberikan bukti berupa tangkapan layar dan rekaman video. Pelapor tidak menyebut siapa orang mereka laporkan.

Baca Juga :   Setubuhi Karyawannya di Bawah Umur, Bos Warkop Ditangkap Polisi

“Kan belum tahu ini yang dilaporkan siapa. Dia melaporkan Nagita-nya atau siapa. Kan belum ada hasil klarifikasinya. Makanya kita lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti,” ungkap Wisnu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO