Ini Permintaan Ralf Rangnick pada Dua Pemain MU

Dean Henderson dan Donny van de Beek

JagatBisnis.com – Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick meminta dua pemainnya, yaitu Donny van de Beek dan Dean Henderson, untuk bertahan di Old Trafford setidaknya hingga akhir musim nanti.

Mengutip Sky Sports, Sabtu (15/1/2022), Rangnick telah melakukan pembicaraan dengan Van de Beek beberapa waktu lalu dan meminta pemain asal Belanda itu bertahan.

Rangnick memahami keinginan dari Van de Beek untuk tampil di banyak kesempatan dan pertandingan, namun pemain 24 tahun itu harus mampu menunjukkannya karena terdapat persaingan di lini tengah skuad Setan Merah.

“Saya memiliki percakapan dengan dia beberapa pekan lalu sebelum latihan. Saya memberitahu dia bahwa saya menyarankan dia untuk tetap bertahan hingga akhir musim. Dan lalu, tentu saja, dengan Piala Dunia yang akan datang pada musim dingin, dia ingin untuk bermain di Piala Dunia untuk negaranya,” jelas Rangnick.

Baca Juga :   RB Leipzig Jual Benjamin Sesko, MU Terpikat?

“Saya bisa mengerti harapannya dan keinginan untuk bermain, tapi di sisi lain, kami memiliki banyak kompetisi di dalam skuad ini tentu saja pada posisi ini,” sambungnya.

Selain kehadiran Van de Beek, Rangnick juga tetap menginginkan kehadiran dari kiper Dean Henderson di MU meski pemain nasional Inggris itu ingin hengkang karena kurangnya waktu bermain.

Rangnick mengatakan ia sudah berkata kepada Henderson untuk tetap bertahan di Old Trafford karena pemain 24 tahun tersebut adalah penjaga gawang yang luar biasa.

Baca Juga :   Desain Kostum Ketiga MU Dicibir

Kehadiran Henderson bersama MU akan sangat membantu tim karena akan menghadapi tiga kompetisi dan Setan Merah saat ini membutuhkan dua dan tiga penjaga gawang.

“Saya memberi tahu dia bahwa Saya ingin dia untuk bertahan karena dia adalah penjaga gawang yang fantastis.

“Saya akan sangat senang untuk memiliki dia di susunan pemain. Saya sepenuhnya bisa mengerti bahwa dia ingin bermain karena di dalam usianya sekarang, sebagai penjaga gawang, kamu harus mendapatkan menit bermain yang reguler, tapi di sisi lain, kami berada di tiga kompetisi, dan lalu kami membutuhkan penjaga gawang kedua dan ketiga kami saat ini,” ujar Rangnick.

Baca Juga :   MU Ikut Ketiban Sial Usai Rashford Gagal Penalti

“Saya memberitahu dia bahwa saya bisa mengerti hasratnya untuk mendapatkan waktu bermain yang reguler sebagai nomor satu di tempat lain di Liga Primer,” terangnya.

Baik Donny van de Beek dan Dean Henderson saat ini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang mendapatkan menit bermain bersama MU.

Tercatat Van de Beek hanya tampil pada 13 pertandingan MU musim ini. Sedangkan Henderson mencatatkan empat kali dan sama sekali belum pernah bermain di Liga Premier Inggris musim ini karena kalah bersaing dengan kiper utama David De Gea. (pia)

MIXADVERT JASAPRO