Diduga Dibunuh Suami, Ibu 2 Anak di Semarang Ditemukan Tewas

JagatBisnis.com – Seorang perempuan bernama Indah Safitri (27) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar indekosnya di Jalan Srinindito Baru nomor 15. Ibu dua anak itu diduga dibunuh suaminya sendiri.

Mayat warga Kota Semarang itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB lantaran teman satu indekos korban berteriak teriak meminta tolong.

Salah seorang saksi mata, Ngatinah mengatakan, ia tidak mendengar keributan apa pun kendati rumahnya bersebelahan dengan kos korban.

Baca Juga :   Cetak Sejarah, China Akhirnya Berhasil Kirimkan Kapal ke Mars

“Waktu kejadian enggak dengar cekcok apa-apa. Tau tau saya dengar mbak yang ngekos di sebelah itu teriak minta tolong. Saya juga ikut teriak dan warga datang,” ujar Ngatinah di lokasi.

Warga lantas mendatangi indekos ibu dua anak itu. Warga sempat melihat suami korban membawa senjata tajam dan pergi menggunakan sepeda motornya ke arah barat.

Baca Juga :   Ranjau Darat Meledak di Afganistan, 11 Warga Sipil Tewas

“Pas (pelaku) keluar tahu bawa sajam. Kalau liat senjatanya ada darah enggak tahu. Warga sebagian ada yang ngejar tapi enggak ketangkep,” jelas dia.

Ia mengaku belum mengetahui bagaimana kehidupan korban. Sebab, korban dan suami baru pindah ke lingkungan tersebut satu minggu yang lalu

Baca Juga :   Emak-emak di Cirebon Protes Pengalihan Jalan, Banting Helm dan Pingsan di Tengah Jalan

“Dia kan baru seminggu. Belum paham banget, belum akrab. Paling lihat tok pas keluar,” imbuh dia.

Saat ini, pihak kepolisian masih memburu suami korban. Tim Inafis Polrestabes Semarang juga telah melakukan olah TKP. Sementara jenazah Indah sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk diautopsi.(pia)

MIXADVERT JASAPRO