Pantene Hadirkan Miracles Hair Supplement Agar Rambut Kuat Ke-Charged

JagatBisnis.com – Memasuki tahun baru, setiap orang pasti ingin mengikuti trend rambut yang ramai dibicarakan di tahun baru 2022, joining the trend tapi Rambut Masih Capek? Rambutnya uda keliatan Wow tapi Rambut Masih Capek? Masih banyak yang belum sadar bahwa selain shampoo, rambut perlu Supplement supaya rambut Ke-Charged! Bukan hanya skin care yang butuh 9 steps tapi rambut juga butuh step tambahan untuk memberikan nutrisi agar rambut kuat Ke-Charged, karena Shampoan Aja Gak Cukup! Kita butuh Supplement Rambut sehabis keramas dengan shampoo, sama hal nya badan, kita butuh MultiVitamin agar badan lebih sehat dan kuat.

Di tahun 2022 ini, Pantene ingin mengajak semua orang untuk menjadi orang yang pertama kali hype the trend dengan Charged Rambut Capek kamu dengan melakukan perawatan rutin Harian dan Mingguan menggunakan produk Miracles Hair Supplement, gak ada lagi Rambut Capek, Rambut jadi Kuat Ke-Charged!

“Ini pertama kali nya kami menghadirkan Supplement Pertama untuk Rambut di Indonesia yang berfungsi memberikan nutrisi bagi rambut dan mengajak semua orang untuk merubah kebiasaan yang dulu nya Shampoan Doang, Yuk sekarang kita tambahkan step untuk menutrisi rambut kita secara maksimal dengan Miracles Hair Supplement setiap selesai keramas dan menjadikan supplement rambut tersebut bagian dari kebutuhan haircare routine kita sehari-hari, karena fungsi shampoo hanya untuk membersihkan dan bisa membuat nutrisi nya berkurang, jadi rambut lebih gampang menguning, kasar dan keliatan capek” Ujar Ovidia Nomia, Communication Director Beauty care P&G Indonesia

Seorang Selebgram Indonesia ternama, Keanu Angelo @keanuagl pernah mengalami Rambut Capek yang bisa membuat mood nya berantakan, padahal ia sudah mencoba segala cara untuk membuat rambutnya gak capek, termasuk keramas dengan shampoo tapi ternyata Shampoan Aja Gak Cukup! Rambut Keanu masih Capek dan lowbatt, akhirnya untuk mendapatkan rambut ke-charged Keanu perawatan rutin harian dan mingguan dengan Miracles Hair Supplement, lalu bagaimana jadinya jika Rambut Keanu sudah Ke-Charged? Tonton sampai akhir bagaimana reaksi Keanu di video Youtube Pantene Indonesia yang berjudul “Miracles Hair Supplement Baru! – Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged”. Video ini telah disaksikan oleh 950,773 penonton hanya dalam waktu 24 jam, dan mendapatkan respon yg positif dari netizen, sebagai berikut:

Aul**, “Ngikutin banget rambut capek kak ken sampe udah ke charge. Langsung beli pantene biotin liat IGstory nya ka ken emang bagus bangettt, halus lembut ga kusut gampang diatur. Proud of you ka ken bisa jadi bintang iklannya pantene”

Ad**, “Jujurly baru kali ini gua niat banget search iklan. Biasanya gua skip semua, harus banget nonton sampai akhir”

Rin**, ”Baru kali ini nonton iklan berkali-kali malah sengaja di search, proud of you Keanu, bagus banget iklannya”

Video Youtube Pantene Indonesia berjudul “Miracles Hair Supplement Baru! – Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged” dapat disaksikan pada link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=JrOAe3GV_js

Terdapat dua varian Miracles Hair Supplement:
• Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Daily Supplement Conditioner yang dapat menghidrasi rambut dari dalam dan memperbaiki hingga ujung rambut
• Miracles Biotin Strength Strength & Collagen Repair Weekly Supplement Hair Mask yang dapat mentransformasi rambut kering dan rusak menjadi sehat, berkilau dan kuat.

Produk ini dapat ditemukan di minimarket atau supermarket terdekat. Harga 1 pcs Miracles Biotin Strength / Collagen Repair Daily Supplement Conditioner 150 ml Rp 26.900,- dan 1 Sachet Miracles Biotin Strength Strength & Collagen Repair Weekly Supplement Hair 20 ml Rp 7.900,- Rambut Ke-Charged, Aku Ke-Charged! (srv)

MIXADVERT JASAPRO