ASTON Priority Simatupang Hotel Ajak Masyarakat Menanam Sejuta Pohon

JagatBisnis.com – Memperingati Hari Sejuta Pohon Sedunia yang diperingati setiap tanggal 10 Januari tiap tahunnya, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference memanfaatkan momen penting ini dengan menggelar acara podcast yang akan berlangsung pada tanggal 10 Januari 2022. Podcast ini mengambil tema “Urban Farming: Plant For Our Future”.

Podcast ini menghadirkan pembicara berpengalaman di bidang hidroponik selama tujuh tahun yaitu, Teguh Gumilang dan dipandu langsung oleh Paundra Hanutama selaku Direktur Marketing Komunikasi ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Teguh Gumilang merupakan sosok praktisi dan konsultan hidroponik Alumni IPB University, Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) yang telah sukses mengadakan pelatihan hidroponik dengan peserta dari dalam dan luar negeri. Teguh Gumilang akan berbicara mengenai pengetahuan narasumber seputar hidroponik dari mulai awal terjun ke dunia hidroponik sampai dengan tips dan trik dalam merawat tanaman di area sempit seperti apartment atau rumah.

Baca Juga :   ASTON Priority Simatupang Hotel Siapkan Paket ‘Gong Xi Fa Cai’ dan Paket ‘Valentine BBQ’

Melalui acara podcast ini, ASTON Priority Simatupang mengajak masyarakat khususnya daerah perkotaan untuk bersama dalam gerakan menanam sejuta pohon yang bisa dimulai dari hal terdekat di keseharian melalui cara menanam budidaya hidroponik. Selain itu juga sebagai penegasan kembali akan komitmen ASTON Priority Simatupang akan isu kelestarian lingkungan dan berharap untuk bisa meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam bersama menjaga kelestarian lingkungan.

Baca Juga :   ASTON Priority Simatupang Hotel Siapkan Paket ‘Gong Xi Fa Cai’ dan Paket ‘Valentine BBQ’

Untuk para #Astonian yang ingin mendengar dapat menyaksikan podcast ini pada tanggal 10 Januari 2022 di Spotify & Youtube resmi ASTON Simatupang, jangan lupa sampaikan pertanyaan di kolom komentar karena bagi pertanyaan terpilih akan berkesempatan mendapatkan GIVEAWAY berupa kit peralatan hidroponik.

“Hari Sejuta Pohon Sedunia merupakan pengingat bagi kita agar terus memperhatikan kelestarian alam. Harapan kami sederhana yaitu agar masyarakat mulai menumbuhkan kebiasaan menanam. Dengan metode hidroponik tidak ada alasan bagi masyarakat urban untuk bercocok tanam karena metode ini dapat digunakan di lahan yang terbatas sehingga siapapun bisa menanam.” Ucap Paundra Hanutama, Direktur Marketing Komunikasi ASTON Priority Simatupang.

Baca Juga :   Wujudkan Pernikahan Aman dan Nyaman Selama Pandemi, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hadirkan Penawaran Istimewa ‘Memorable Outdoor Wedding’

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (srv)

MIXADVERT JASAPRO