Sopir Travel Ditangkap Polisi Usai Cabuli Penumpangnya

JagatBisnis.com – Seorang sopir travel bernama Ahmad Dovi Setia Budi (24 tahun), di Kota Prabumulih, Sumsel, ditangkap polisi usai dilaporkan karena mencabuli penumpang perempuan.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, melalui Kasat Reskrim AKP Jailili, mengatakan kasus pencabulan itu terjadi pertengahan November 2021. Saat itu, korban berinisial M (16 tahun) hendak pulang dariJalan Jenderal A Yani Kelurahan 7 Ulu, Kota Palembang ke Prabumulih.
“Saat kejadian korban ini menumpangi mobil travel yang dikemudikan pelaku Ahmad,” katanya.

Jailili bilang, korban diminta duduk di kursi depan. Namun, setelah korban naik, Ahmad langsung memacu mobilnya tanpa mengangkut penumpang lain.
“Dalam kendaraan itu korban hanya berdua dengan pelaku Ahmad,” katanya.

Baca Juga :   Usai Dipaksa Setubuhi Kucing, Bocah 11 Tahun di Tasik Meninggal Dunia

Menurutnya, dalam perjalanan itu lah Ahmad mulai melakukan aksi cabulnya dengan cara meraba-raba tubuh korban. Tindakan itu sempat mendapat penolakan dari korban tapi Ahmad justru memukul kepala korban.

Baca Juga :   Guru Ngaji di Bekasi Perkosa Anak Murid di Masjid

“Pelaku ini mengancam dan memukul korban. Ia juga dipaksa menegak minuman keras. Korban yang ketakutan pun tidak bisa melawan, tapi mencoba terus menghindar,” katanya.

Aksi pencabulan itu pun baru behenti saat kendaraan tersebut memasuki wilayah Kota Prabumulih. Setelah berhasil turun, korban lansung melaporkan kejadian yang dialaminya kepada polisi.

“Setelah cukup lama melakukan penyelidikan, Tim Gurita Unit Pidum Satreskrim Polres Prabumulih akhirnya berhasil mengamankan pelaku Ahmad,” katanya.

Baca Juga :   Mahasiswi Magang Jadi Korban Pencabulan Kapten Kapal

Ia ditangkap petugas saat berada di rumahnya yang berada di Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, ditangkap Rabu (5/1). Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku Ahmad ini membantah telah melakukan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap korban. Menurutnya peristiwa itu terjadi tanpa adanya paksaan,” katanya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO