Pengendara Motor Jatuh dari Jalan Layang Pesing Usai Ditabrak Mobil

JagatBisnis.com – Seorang pengendara motor berinisial ARS ditabrak sebuah mobil lalu terjatuh dari atas Jalan Layang Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat. Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (7/1) sekitar pukul 06.50 WIB.

“Korban atas nama ARS terjatuh ke bawah di jalur busway, mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono lewat keterangannya, Jumat (7/1).

Hartono menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula ketika pengemudi mobil Nissan March dengan Nopol D 1827 VCC berinisial AND hilang kendali hingga berpindah jalur dan menabrak 3 sepeda motor.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun di Tol JORR, 1 Orang Tewas

“Oleng ke kanan menabrak pembatas jalan, kemudian pindah jalur menabrak sepeda motor Honda Revo B 4745 FCW dikendarai MUC, sepeda motor Yamaha fino B 5124 TDF dikendarai ARS, sepeda motor Vixion B 3687 BYC dikendarai ZAE yang melaju dari arah Timur ke Barat di jalurnya,” jelas Hartono.

Baca Juga :   Kecelakaan, Truk Bermuatan Hebel Berserakan di Jalan MT Haryono

Akibatnya korban berinisial MUC dan ZAE mengalami luka-luka. Sementara korban berinisial ARS patah tulang usai terjatuh dari jalan layang.

Baca Juga :   Tabrak Pejalan Kaki, Sopir Mobil CR-V Diadang Ojol

Kini para korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.(pia)

MIXADVERT JASAPRO