LinkAja Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

JagatBisnis.com –  PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) menyalurkan bantuan tahap pertama kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Bantuan yang diberikan, berupa dapur umum, paket sembako, makanan siap saji serta hygiene kit.

Direktur Operasi LinkAja, Widjayanto menegaskan, donasi ini merupakan partisipasi dari pengguna layanan uang elektronik ini. Karena setiap transaksi investasi senilai Rp100 ribu yang dilakukan melalui mitra investasi dalam aplikasi, akan disisihkan sebesar Rp5 ribu bagi korban bencana.

“Pengguna diberikan pilihan untuk dapat menyalurkan donasi ke berbagai mitra donasi seperti Benih Baik dan Sedekah untuk sesama melalui fitur “LinkAja Berbagi” dengan memilih program donasi untuk Semeru yang tersedia dalam aplikasi kami,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga :   Jokowi Janji Bangun 2.000 Rumah Baru bagi Warga yang Terdampak Erupsi Semeru

Menurutnya, dukungan ini sejalan dengan komitmen dan upaya menjalankan praktik bisnis yang bertanggung jawab. Dalam hal ini memberikan kontribusi positif bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru. Salah satunya, dengan menyalurkan bantuan bagi yang dibutuhkan.

Baca Juga :   DKI Kerahkan 91 Personel Lintas OPD untuk Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Semeru

“Melalui bantuan ini diharapan dapat membantu meringankan sedikit beban mereka. Dalam aksi tanggap darurat ini, kami menggandeng Dompet Dhuafa, Baznas, dan Rumah Zakat untuk menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarakat terdampak bencana,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO