Buka Lowker Pengasuh Boneka Arwah Digaji Rp10 Juta Sebulan, Minat?

JagatBisnis.com – Memiliki boneka dan menganggapnya sebagai bayi sungguhan kini jadi tren di kalangan artis. Bahkan, para pengusaha yang menggandrungi hobi tersebut juga ikut melakukannya terutama mengasuh boneka arwah.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang wanita pengasuh boneka arwah yang mengasuh boneka arwah. Ia membeberkan hal tersebut di akun TikTok bernama Alejandro Nasution yang diduga merupakan nama boneka arwah tersebut.

“Pengumuman dicari 4 orang Baby Sitter khusus anak arwah. Gaji Rp10 juta sebulan. Makan dan tempat tinggal ditanggung. Yang minat bisa komen Minat Jadi Babi Sitter Anak Arwah,” bunyi tulisan di video tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (04/01/2022) memperlihatkan seorang wanita menggendong boneka bayi. Ia tampak menggendong di pantai. Uniknya, wanita tersebut tampak menjadikan boneka itu layaknya bayi sungguhan.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Napi yang Kabur dari Lapas Ternate

Dalam keterangannya, ia mengaku tengah mencari pengasuh boneka arwah yang ia gendong tersebut. Tak main-main, pemilik boneka bernama Rizki Nasution disebut rela menggaji pengasuh Rp10 juta sebulan untuk mengasuh boneka arwah miliknya itu.

Disebutkan juga, pengasuh tersebut dianggap tidak akan kerepotan untuk merawat boneka arwah itu. Pasalnya, pengasuh hanya membersihkan hingga memakaikan baju untuk boneka itu. Tak perlu membersihkan popok seperti bayi sungguhan.

Akan tetapi, calon pengasuh dianggap harus siap mental. Terlebih, boneka arwah tersebut kerap menggangu. Dari pengakuan wanita itu, ia sering diganggu saat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Ia juga mengaku dirinya tidak pernah tidur nyenyak lantaran kerap diganggu boneka arwah itu.

Baca Juga :   Diduga Stres Isoman Covid-19, Wanita Cantik Terjun dari Lantai 3

“Hei kalian, siapa yang mau jadi Baby Sitter Alejandro karena aku mau berhenti soalnya aku sibuk jadi ibu rumah tangga sekarang. Jadi, kalian kalau mau gantiin posisi aku, jadi asisten Alejandro itu gampang kali ya. Gajinya Rp10 juta per bulan dan kerjaannya enggak ribet,” ucap wanita tersebut.

“Uang makan, transport, dan segala macamnya ditanggung sama Bang Rizki Nasution. Tapi, harus siap mental, ya. Soalnya kadang-kadang kalau kalian tidur jam 3 itu diganggu terus dan kalian enggak bisa tidur nyenyak,” lanjutnya.

Begitulah pengakuan wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Ia mengaku ingin berhenti mengasuh boneka arwah tersebut karena pengin fokus menjadi ibu rumah tangga. Di samping itu, wanita tersebut juga tidak pernah tidur nyenyak.

Dari video di akun TikTok tersebut, wanita itu terlihat bersama boneka-boneka arwahnya. Ia bersama seorang pria yang diduga merupakan suaminya bernama Rizki Nasution. Mereka tampak mengasuh bersama-sama boneka arwah tersebut.

Baca Juga :   1.641 Rumah Tak Layak Huni Akan Dibedah oleh Pemkot Semarang

Sayangnya, sejak viral dan ramai dibahas publik di dunia maya, para warganet malah tidak tertarik bekerja sebagai pengasuh boneka arwah tersebut. Menurut mereka, profesi itu bisa sangat mengerikan dan bisa merusak mental seseorang meski digaji Rp10 juta sebulan.

“Rp100 juta pun aku enggak mau hahaha. Tapi, kalau Rp100 miliar bisa dibicarakan,” tulis @yntkts.

“Mending ngadopsi anak manusia yang terlantar daripada ngadopsi anak syaitan,” sahut @.user1266803757013.

“Rp20 juta pun aku enggak mau,” lanjut @cewe.dayak.

“Saya jadi ojol aja deh yang nganter anak sekolah,” timpal @mr.w211. (pia)

MIXADVERT JASAPRO