Terobos Lampu Merah, Motor Tabrak Mobil Ferrari hingga Terpental

JagatBisnis.com –  Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor Vario yang dikendarai Yusuf Ikhwan (21) dengan mobil sport Ferrari terjadi di jalan KS Tubun, Kota Bogor, Jawa Barat. Yusuf menerobos lampu merah dan menabrak Ferarri hingga terpental.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan akibat kelalaian pengendara itu terjadi pada malam Minggu (2/1) pukul 22.30 WIB.

Rachmat menjelaskan, motor Vario dengan pelat nomor B 4575 KIT yang dikendarai Yusuf dengan berboncengan temannya itu melaju dari arah Talang menuju arah Warung Jambu di Jalan KS Tubun.

Baca Juga :   Mobil Ambulans Pengangkut Jenazah Alami Kecelakaan

Yusuf menerobos lampu lalu lintas yang sedang berwarna merah. Di waktu bersamaan, kendaraan mobil Ferrari dengan nomor F 1111 BEN melaju dari arah Warung Jambu menuju arah Tol BORR.

Baca Juga :   Tak Pakai Helm Bikers Tewas Kecelakaan di Gresik

“Pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati serta diduga menerobos lampu merah, saat itu mobil dari arah Warung Jambu mau masuk tol. Dan motor menabrak bagian kiri mobil,” kata Rachmat.

Akibat tabrakan tersebut, lanjut Rachmat, kendaraan motor terpental dan terbentur badan jalan. Kendaraan mengalami kerusakan, sedangkan Yusuf dan penumpangnya mengalami luka ringan.

Baca Juga :   Bus Pariwisata Terjun ke Jurang, 3 Orang Tewas

“Keduanya mengalami luka ringan,” kata Rachmat.
Polisi memberikan sanksi kepada Yusuf yang merupakan warga Bekasi Timur, meskipun Yusuf telah melakukan mediasi kepada pemilik mobil Ferrari bernama Ben Ukraina (48 tahun), warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Ferrari. (pia)

MIXADVERT JASAPRO