Hanyut Terbawa Arus Banjir, Seorang Remaja di Aceh Utara Tewas

JagatBisnis.com – Seorang warga Desa Meuriah, Kecamatan Matang Kuli, bernama TM Andika (12) dilaporkan tewas dalam peristiwa banjir yang melanda kawasan Aceh Utara sejak Minggu (2/1).

Kapolsek Matang Kuli AKP Asriadi mengatakan, korban diketahui tenggelam pada pukul 13.00 WIB dan baru berhasil dievakuasi tim gabungan SAR, Polsek, Polres, dan Anggota Koramil Matang Kuli pada pukul 15.30 WIB.

“Setelah dievakuasi korban langsung dilarikan ke Puskesmas dan selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka,” kata Asriadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/1).

Baca Juga :   Sadis, Anak-anak Usia 11 Tahun Dipenggal Kepalanya oleh Militan Mozambik

Asriadi menjelaskan, kejadian bermula ketika korban sedang bermain atau berenang di air luapan banjir bersama beberapa orang teman seusianya.

Korban kemudian terperosok jatuh ke dalam saluran irigasi, yang pada saat itu sudah tidak terlihat akibat tertutup dengan air luapan banjir

Baca Juga :   Viral, Sofa Tua di Medsos Terjual Rp288 Juta

“Teman-teman korban berusaha untuk menolong namun korban langsung tenggelam serta terbawa arus air menuju ke sungai yang ada di Gampong Parang IX Kecamatan Matangkuli,” ujarnya.

Selanjutnya, teman-teman korban memberitahukan perihal tersebut kepada orang tua korban serta kepala desa langsung melaporkan kejadian itu kepada personel Polsek Matangkuli.
Hingga pukul 15.00 WIB saat itu korban belum juga ditemukan, pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan dan dibantu masyarakat.

Baca Juga :   Geger, Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Hotel di Menteng

“Alhamdulillah pada pukul 15.30 korban baru berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah duka,” pungkasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO