Masuk Top 8 Wanita Tercantik Dunia, Lyodra Kalahkan Jennie BLACKPINK

JagatBisnis.com – Lyodra masuk top 8 wanita tercantik dunia 2021. Lyodra masuk top 8 wanita tersebut dan berhasil mengalahkan Jennie BLACKPINK.

Hal tersebut terungkap dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2021 yang dikeluarkan oleh TC Candler dikutip dari siaran YouTube-nya, Jakarta, Rabu, (29/12/2021).

Keberhasilan masuk dalam 8 besar dari 100 wanita tercantik dunia 2021 tersebut, sontak membuat Lyodra kaget. Dia bahkan tidak menyangka hal tersebut terjadi.

“Agak gimana gitu. Wkwkw, tapi bersyukur dapat berita baik,” kata Lyodra pada instagram story-nya.

Lyodra berhasil salip Ayu Ting-Ting
Lyodra juga berhasil salip Ayu Ting-Ting di daftar 100 wanita tercantik dunia. Hal tersebut terlihat dari peringkatnya.

Lyodra berhasil masuk dalam 10 besar dengan peringkat 8. Sementara Ayu Ting-Ting masuk posisi 81. Selain keberhasilan itu, dia juga berhasil melewati penyanyi, Maudy Ayunda yang berada di posisi 52.

Lyodra Masuk Top 8 Salip Lily Collins
Lyodra juga berada di atas peringkat Lily Collins. Lily Collins berada di posisi 91.

Lily Collins adalah seorang aktris yang berakting pada serial Emily in Paris di Netflix. Kemudian, Dia berperan sebagai Emily pada musim pertama dan kedua. Lily yang lahir pada 18 Maret 1989 itu juga bermain film Love, Rosie, The English Teacher, Mirror Mirror dan masih banyak lain.

Lyodra Juara Indonesia Idol 2020
Penyanyi yang memiliki nama Lyodra Ginting berhasil menembuh top 10 wanita tercantik di dunia.

Lyodra masuk dalam peringkat 10 besar daftar wanita tercantik dunia dengan peringkat nomor 1 itu diraih oleh Lisa BLACKPINK.

Lyodra mendapat peringkat ke delapan dan berhasil berada lebih tinggi dari Jennie dan Rose Blackpink.

TC Candler dan The Independent Critics merilis daftar The 100 Most Beautiful Faces sejak 1990. Terdapat lebih dari 130 ribu selebriti yang masuk dalam nominasi daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2021. Mereka yang masuk nominasi berasal dari 45 negara.(pia)

MIXADVERT JASAPRO