Hugh Jackman, Pemeran Wolverine Terpapar Covid-19

Wolverine Hugh Jackman

JagatBisnis.com – Aktor yang dikenal lekat menjadi Wolverine Hugh Jackman dinyatakan positif COVID-19. Hal ini menyebabkan pentas “The Music Man” di Broadway yang ia bintangi, harus dibatalkan.

Melansir Reuters pada Rabu, Jackman mengatakan bahwa ia hanya memiliki gejala ringan, termasuk tenggorokan gatal dan pilek. Ia juga mengatakan bahwa segera setelah sembuh, ia akan kembali ke panggung.

Sementara itu, produser pentas “The Music Man” mengumumkan bahwa semua pertunjukan musikal akan tertunda hingga 1 Januari.

Jackman sendiri positif setelah lawan mainnya, Sutton Foster, terkena virus corona minggu lalu. Foster akan kembali pada 2 Januari, tetapi Jackson rencananya akan absen hingga 6 Januari.

Lusinan pertunjukan Broadway, termasuk “Hamilton,” “The Lion King” dan “Aladdin,” terpaksa membatalkan pertunjukan selama dua minggu terakhir karena peningkatan kasus positif COVID-19 di seluruh kota — meskipun ada mandat vaksin untuk pemain, kru, dan penonton.

Beberapa seperti pertunjukan Natal tahunan oleh Rockettes di Radio City Music Hall, akhir seluruhnya. Sementara musikal “Jagged Little Pill” dan “Ain’t Too Proud” telah akhir beberapa minggu rencana lebih awal dari yang karena kasus COVID-19 dan penjualan tiket yang lesu selama musim liburan.

Lonjakan itu tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih buruk untuk Broadway, yang kembali buka hanya pada bulan September setelah penutupan 18 bulan karena pandemi.

Januari dan Februari secara tradisional merupakan bulan paling ramping untuk mendatangkan penonton, dan musikal besar membutuhkan ruangan yang penuh penonton untuk menghasilkan uang.

“Music Man” saat ini sedang tayang dalam pratinjau (preview) menjelang pembukaan resmi tayang pada 10 Februari.

Permintaan tiket tetap kuat meskipun harga resmi tertinggi dengan harga 699 dolar AS per kursi, dan berpindah tangan di situs web sekunder masing-masing seharga lebih dari 2 ribu dolar AS.(pia)

MIXADVERT JASAPRO