Viral, Bocah 14 Tahun Diperkosa Kemudian Dijual di MiChat

JagatBisnis.com – Unggahan media sosial soal bocah perempuan berusia 14 tahun menjadi korban pemerkosaan sejumlah pria viral.

Aksi pemerkosaan tersebut terjadi di Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, pada pertengahan bulan Desember lalu.

Sadisnya, setelah menjadi korban perkosaan, sang bocak malang itu justru harus melayani pria hidung belang lewat aplikasi MiChat.

“Kronologi awal kejadian tersebut, awalnya korban berkenalan dengan seorang pelaku melalui media sosial Facebook, lalu keduanya bertemu di sebuah tempat,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo dalam keterangannya, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga :   Laporan Korban Soal Dugaan Pelecehan Seks Pegawai KPI Sudah Dua Kali Ditolak Polisi

Saat korban menemui kenalannya tadi, korban meminum minuman keras setelah mendapat ancaman para pelaku.”Hingga kemudian diperkosa,” paparnya.

Saat ditanya berapa jumlah pelaku pemerkosaan, Kasatreskrim Polrestabes tak merinci.”Jumlahnya berapa, persisnya masih proses pendalaman. Namun, para pelaku memperkosa korban. Setelah itu, korban dijajakan di aplikasi kencan dan media sosial melalui aplikasi MiChat,” papar Kasatreskrim.

Baca Juga :   Hamili Anak Kandung hingga Melahirkan, Istri di Sulbar Usir Suami

Polisi bergerak cepat dan menangkap tiga dari empat pelaku yang identitasnya sudah terbongkar,

“Tiga orang itu terdiri dari dua pria dan seorang wanita. Kini, ketiganya masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian,” tandasnya.

Kemudian, ada pelaku lainnya yang berinisial D masih berstatus sebagai buron.

Aksi pemerkosaan tersebut beredar luas di media sosial melalui akun Instagram @alvianakmal.

Baca Juga :   Pelaku yang Raba Paha Penumpang di Kereta Api Diblacklist KAI

Disebutkan di akun tersebut:
VIRALKAN ANAK DIBAWAH UMUR, BERUMUR 14 TAHUN DICULIK DAN DI PERKOSA RAMAIRAMAI SETELAH DI PERKOSA ANAK ITU DIJADIKAN PSK DIJUAL KELEBIH DARI 20 ORANG DI APLIKASI MeCh*t, KORBAN DIPUKULI DAN INGIN DIBUNUH JIKA MELAWAN. SAAT INI KORBAN MASIH STRESS DAN TRIAK2 KETAKUTAN DAN TERUS MENANGIS,” tulis keterangan dalam gambar yang diunggah sebagaimana dilihat pada Selasa 28 Desember 2021.(pia)

MIXADVERT JASAPRO