Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Keuken Van Braga

JagatBisnis.com –  Tahun 2021 akan segera dilewati. Sayangnya, pergantian tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Menyambut momen istimewa ini, Grand Dafam Braga Bandung (GDBB) menawarkan paket menarik menjelang pergantian tahun. Salah satunya dengan menu makan malam bertema “Keukeun Van Braga” atau dalam bahasa Indoenesia berarti masakan dari dapur Braga dengan chef andalan yang menyajikan berbagai hidangan dengan gaya khas Barbeque.

“Dengan konsep condotel (apartment) kami memberikan kenyaman menginap dalam satu unit condotel yang terdiri dari dua sampe tiga kamar. Sehingga memungkinkan untuk bisa lebih dekat bersama keluarga,” kata Director of Sales & Marketing GDBB, Winni Wahyuni seperti dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (25/12/2021).

Selain itu, lanjutnya, tipe condotel ini juga menyediakan dapur kecil beserta peralatan untuk memasaknya. Adapun keunggulan lainnya, hotel ini sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Healthy (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga :   Aston Braga Ganti Nama Jadi Grand Dafam Braga Bandung

“Sehingga pilihan kamar bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari tipe hotel maupun condotel, individual split AC atau AC yang tidak sentral serta balkon yang bisa dibuka untuk sekedar menikmati panorama dan tiupan udara segar kota Bandung,” ungkap Winni.

Baca Juga :   Menikmati Menu Andalan GDBB

Menurut dia, lokasi yang sangat strategis juga bisa menjadi pilihan. Apalagi, hotel ini letaknya di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan bangunan bersejarah dan pusat kuliner kota Bandung.

“Berada didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk, dengan akses berjalan kaki, tamu bisa mengunjungi Museum Konferensi Asia-Afrika, Alun-Alun Kota dan pasar tradisional terbesar di kota Bandung yaitu Pasar Baru,” bebernya.

Baca Juga :   CEO PT Dafam Hotel Management Berhasil Raih Best CEO 2021

Dia menambahkan, paket Tahun Baru ini, ditawarkan khusus untuk menginap di tanggal 31 Desember 2021–2 Januari 2022 mulai dari Rp2.285.000,-nett/kamar/2 malam. Paket tersebut sudah termasuk didalamnya kamar, sarapan, makan malam dan gratis signature hotel souvenir, serta berkesempatan untuk mendapatkan undian akhir tahun berupa undian voucher menginap di hotel Bandung dan Jakarta. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO