Aurel Hermansyah Akhirnya Bertemu Orang Tua Atta Halilintar

JagatBisnis.com – Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan orang tua dari suaminya, Atta Halilintar. Pertemuan pertama Aurel Hermansyah dengan orang tua Atta Halilintar tersebut terjadi di Turki, saat mereka menjalankan liburan akhir tahun bersama keluarganya.

Tampak raut muka bahagia. Aurel diapit oleh ibunda Atta, kemudian juga Ayahnya. Foto kebersamaannya ditampilkan pada akun instagram Atta Halilintar.

“Pertama kali Istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa mama ku. LOVE OF MY LIFE,” tulis Atta pada akun instagramnya @attahalilintar dikutip di Jakarta, Rabu, (22/12/2021).

Ini adalah momen yang sangat langka. Aurel bisa dibilang baru pertama kali bertemu dengan orang tua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Perlu diketahui, saat Aurel dan Atta Halilintar menikah, kedua orang tua dan adik-adiknya tidak menghadiri pernikahannya. Hal tersebut karena orang tua Atta sedang mengalami sakit dan juga kasus COVID-19 masih terbilang tinggi.

Baca Juga :   Atta Halilintar Akui Senang Bisa Bertemu dengan KD

Adik Atta Halilintar yang hadir pada pernikahannya adalah Thariq.

Liburan ke Turki setelah melaksanakan 7 bulanan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja bertolak ke Turki untuk liburan pada Selasa, (21/12/2021). Liburan ini dilakukan usai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar prosesi 7 bulanan.

Baca Juga :   Atta Halilintar dan Gus Miftah Dilaporkan ke Polisi Karena Lakukan Penghinaan

Pasangan selebriti tersebut tidak sendiri ke Turki. Mereka membawa rombongan keluarga sebanyak 28 orang yang berangkat dari Jakarta ke Turki.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat berangkat ke Turki dari Jakarta bersama Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, Arsya Hermansyah, Thariq Halilintar, dan kerabat lainnya.

Semantara itu, keluarga Atta Halilintar juga bertolak ke Turki dari Malaysia. Mereka memang merencanakan akan bertemu di Turki.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya bertemu Adik-adiknya
Momen yang tidak kalah bahagianya adalah ketika Atta Halilintar juga bertemu dengan adik-adiknya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bertemu dengan para adik Atta tampak sangat heboh. Hal tersebut karena mereka belum bertemu lagi sejak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah.

Baca Juga :   Ini Jawaban Atta Halilintar saat Ditanya Biaya Lamaran Sampai Resepsi

“Akhirnya aku dan istriku ketemu 10 Adikku. Momen yang ditunggu dari sebelum nikah. Semua nangis haru bAHHAgia,” ungkap Atta pada akun instagramnya.

Adik-adik Atta Halilintar antara lain Sohwa, Sajidah, Abqariyyah, Saaih, Siti Fatimah, Al-Fateh, Muntazar, Siti Saleha, dan Shalaheddien El-Qahtan.

Terlihat ibunda Atta, Lenggogeni Faruk memeluk Aurel. Begitu juga yang dilakukan ayahanda dari Atta, Halilintar Anofial Asmid. Raut muka bahagia terpancar dari mereka saat sedang melepas kangen bersama.(pia)

MIXADVERT JASAPRO