Tekno  

Tutup Tahun 2021, Sharp Indonesia Raih 6 Penghargaan Prestisius

JagatBisnis.com – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) berhasil melalui tahun 2021 dengan berbagai prestasi. Meski masih dilanda pandemi Covid-19, setidaknya ada enam penghargaan yang berhasil diraih. Keenam penghargaan itu adalah Indonesia Best Brand Awards 2021, Top Innovation Choice Awards 2021, Top Social Media Awards 2021, Digital Marketing Awards 2021, dan Indobuildtech Booth Awards 2021.

Baca Juga :   Inilah Sederet Keunggulan TV Sharp Aquos The Scenes 8K

“Bagi kami penghargaan ini merupakan perwujudan keseriusan kami dalam menginformasikan beragam program dan produk menarik untuk pelanggan,” kata Sr. PR & Brand Communication Manager, Pandu Setio, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Menurut Pandu, keberhasilannya meraih keenam penghargaan itu tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan di sepanjang tahun 2021. Sehingga sukses menghadirkan beragam program dan produk baru yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :   Sharp Bangun Pabrik AC di Karawang, Indonesia

“Selain berhasil memberikan inovasi produk, kami juga telah mengimplementasikan strategi komunikasi baru yang memadukan antara komunikasi online dan offline,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, upaya ini membuahkan hasil setelah TRAS N CO bersama Infobrand.id menganugerahkan TOP Innovation Choice Awards 2021 pada 9 Desember 2021 lalu melalui produk ‘Face Shield’ yang mengusung teknologi  dengan mengadopsi struktur dan cara kerja mata sebuah ngengat.

Baca Juga :   Bakti Untuk Negeri, Sharp Gelar Vaksinasi Nasional

“Dari hasil riset dan penjurian yang dilakukan oleh penyelenggara, kami berhasil melampaui nilai minimal 71 poin. Indikator ini dinilai berdasarkan 3 aspek utama, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect,” bebernya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO