Ajinomoto Ajak Mama di Rumah Tur Virtual Edukasi Umami

JagatBisnis.com –  Setiap mama tentunya ingin selalu memberikan sajian lezat dan bergizi untuk keluarga di rumah. Namun penambahan bahan makanan, seperti MSG (Monosodium Glutamat) selalu menimbulkan keraguan para mama. Untuk menjawab keraguan itu semua, Ajinomoto Visitor Center (AVC) mengadakan tur virtual untuk para mama.

“Tur virtual ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Kegiatan ini berfokus pada masalah gizi dan bahan tambah pangan MSG. Cocok untuk para mama yang membutuhkan wawasan terkait hal tersebut,” kata Public Relation Manager PT Ajinomoto Indonesia, Harris Fadhillah dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Dia menjelaskan, kegiatan spesiamo Hari Ibu tahun ini diikuti oleh tiga komunitas mama, yaitu Komunitas Mom to Moms Sharing, Komunitas Bersamamama.id, dan Komunitas Teman Nusantara. Total peserta yang mengikuti kegiatan ini diperkirakan mencapai lebih dari 200 orang. Tur virtual ini dibagi menjadi tiga sesi, yaitu tanggal 7 Desember, 8 Desember, dan 22 Desember 2021.

Baca Juga :   Dukung Pengurangan Emisi Karbon di Indonesia, Ajinomoto Lakukan Strategi Ini

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan masyarakat luas. Karena selama pandemi, kami harus menutup koridor kunjungan pabrik, dan kehilangan banyak pengunjung. Untuk mengatasi situasi ini, kami membuat Virtual Factory Tour Ajinomoto. Sehingga kami dapat terus mengkomunikasikan kontribusi kami melalui produk dan layanan yang berkualitas kepada konsumen, tanpa mengkhawatirkan jarak,” ungkapnya.

Baca Juga :   Peringati SEA Games ke-31, Ajinomoto Ajak Gowes Community Keliling Pabrik Secara Virtual

Menurutnya, melalaui tur virtual ini, pengunjung diajak melihat proses pembuatan MSG di Pabrik Mojokerto, Jawa Timur. Kunjungan virtual reality menghadirkan pengalaman pemandangan 360 derajat ke visitor center dan pabrik untuk menjelajahi bagaimana produk-produk yang dibuat.

Baca Juga :   Dukung Pengurangan Emisi Karbon di Indonesia, Ajinomoto Lakukan Strategi Ini

“Melalui tema besarnya, “Rahasia Kelezatan”, mengajak pengunjung untuk menggali rahasia kelezatan dan kebaikan yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 51 tahun. Pengunjung juga dapat mempelajari prestasi yang telah diraih perusahaan untuk berkontribusi pada kelezatan dan kesehatan masyarakat Indonesia secara virtual,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO