Rayakan Akhir Tahun, Johnson & Johnson Indonesia Beri Apresiasi Media

JagatBisnis.com – PT Johnson & Johnson Indonesia kembali menggelar acara tahunan media gathering yang digelar secara virtual, Kamis (16/12/2021). Acara ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan media di sepanjang tahun 2021. Adapun acara kali ini mengusung tema ‘Celebrate the Ending and the New Beginning’. Tema itu bertujuan untuk memperkuat hubungan perusahaan dengan mitra media, serta menyambut tahun baru dengan harapan dan optimisme.

“Kami mangucapkan terima kasih untuk semua hal yang telah dicapai pada tahun ini. Izinkan juga, kami menjadi orang pertama yang berterima kasih atas kontribusi penting yang telah media lakukan. Sehingga liputan media memberikan pengenalan yang baik kepada publik tentang komitmen kami kepada masyarakat Indonesia,” Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia, Sawan Malik disela-sela acara media gathering, Kamis (16/12/2021).

Dia menjelaskan, maski pandemi, pihaknya terus melaksanakan berbagai kegiatan. Hal itu sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan di Indonesia. Tahun ini berbagai webinar pendidikan dan kampanye telah dilakukan untuk menciptakan kesadaran tentang berbagai masalah kesehatan.

“Salah satunya, kami terus berkomitmen untuk mendukung perempuan agar berhasil di tempat kerja. Sebagai wujud nyatanya, pada tahun 2021 kami bekerja sama dengan Prestasi Junior Indonesia (PJI) mengadakan program pendidikan virtual bertajuk “Women Career Class: Fresh Graduates Starter Pack to Enter the World of Work” sebagai upaya untuk menginspirasi siswa perempuan di tingkat akhir SMK,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk memahami dampak pandemi terhadap kesejahteraan karyawannya, pihaknya juga telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan adopsi dan perbaikan lingkungan kerja yang cepat, baik secara fisik maupun mental, serta mendorong mereka untuk beradaptasi dan mengadopsi situasi normal baru.

“Kamijuga berkomitmen penuh terhadap keberlanjutan. Makanya, kami selalu mencari cara untuk memberikan dampak positif terbesar pada kesehatan planet. Sebagai aksi iklim untuk mengurangi jejak karbon, pada tahun 2021 kami resmi menerima Renewable Energy Certificate (REC) yang diterbitkan oleh Star Energy Geothermal pada awal Oktober 2021 lalu,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO