Tekno  

Acer Siap Pecahkan Rekor MURI 36 Jam Non Stop Streaming dengan Laptop Predator Helios 500

JagatBisnis.com – Masih ditengah pandemi Covid-19, Acer tetap semangat berinovasi. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran Predator Helios 500. Ini merupakan salah satu laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop. Sehingga mampu memenuhi segala kebutuhan pelanggan, mulai dari gamers, streamers, hingga kreatif profesional. Bersamaan peluncuran itu, digelar juga Predator Showtime 35H untuk membuktikan kemampuan salah satu laptop premium lini Predator tersebut.

“Predator Showtime 36H berlangsung 17–18 Desember 2021. Acara ini akan menjadi ajang pembuktian Acer atas kualitas Predator Helios 500 untuk melakukan streaming secara langsung di channel YouTube Acer Indonesia selama 36 jam non-stop demi memecahkan rekor MURI,” Head Marketing of Acer Indonesia, Fransisca Maya secara virtual, Jumat (17/12/2021).

Dia menjelaskan, ini merupakan ajang pembuktian keunggulan performa, sistem pendingin, dan daya tahan dari laptop premium terbaru ini. Selain itu, pemecahan rekor MURI ini juga akan menjadi momen bersejarah karena acara hiburan ini langsung disiarkan melalui YouTube terlama.

Baca Juga :   Acer Berkolaborasi dengan Porsche Hadirkan Laptop Premium

“Seiring dengan perkembangan tren ekosistem gaming dan terus bertambahnya pilihan perangkat gaming di pasar Indonesia, Predator secara aktif mendukung para gamer dan streamers untuk  mengembangkan kreativitasnya melalui jajaran produk termutakhir. Pemecahan rekor ini kami sengaja kami hadirkan untuk membuktikan produk laptop Predator tidak hanya dipersenjatai spesifikasi dan fitur terbaik tapi juga durabilitas yang dapat diandalkan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Acer Perbarui Laptop ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro

Dia memaparkan, Predator Helios 500 (PH517-52) dipersenjatai prosesor Intel Core Generasi ke-11 Core i9-11980HK dan dapur pacu grafis GeForce RTX 3080. Layar mini LED 17,3 inci UHD dengan refresh rate 120Hz Predator Helios 500 juga dilengkapi dukungan G-Sync dan color gamut 100 persen DCI-P3.

“Tombol mekanik MagTek Switch yang memiliki sensor optik pada tombol WASD melengkapi laptop Predator Helios 500. Tombol tersebut mampu berfungsi layaknya seperti joystick analog untuk dipakai sesuai dengan kebutuhan pengguna,” terangnya.

Baca Juga :   Acer Perkenalkan Jajaran Monitor dengan Garansi Full 3 Tahun

Dia menambahkan, pada kesempatan ini, pihaknya juga memperkenalkan Predator Triton 500 SE (PT516-51s) sebagai laptop gaming tipis dan ringan dengan layar 16 inci. Meski ringan dan layar lebih kecil, Predator Triton 500 SE dipersenjatai prosesor Intel Core Generasi ke-11 Core i&-11800H dan GPU GeForce RTX 3080.

“Layar WQHD (16:10) IPS Polarblack yang diklaim memiliki saturasi warna lebih baik dari layar dengan panel OLED, disematkan pada Predator Triton 500 SE. Refresh rate 240Hz/7ms serta color gamut 100% DCI-P3 tentunya memberikan pergerakan gambar lebih halus dan warna lebih baik dibandingkan standar sRGB,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO