Ekbis  

Hadir di Kemang Toko DOSS Bikin Belanja Kamera dan Gadget Makin Asyik

Tahir Matulatan, Ceo DOSS, memberikan keterangan pers, Kamis (16/12) di Kemang, Jakarta Selatan Foto: Istimewa

JagatBisnis.com – Pelanggan setia DOSS kini punya opsi tambahan untuk membeli perangkat tambahan fotografi dan gadget mereka. Untuk ketiga kalinya di tahun 2021, toko terbesar di Indonesia membuka store barunya.

\Adapun store berjuluk ‘Doss Camera & Gadget’ membuka cabang di bilangan KemangJakarta Selatan, Cabang Doss Camera & Gadget ini merupakan store ke tiga di Jakarta dan ke enam dari yang sudah ada sebelumnya, yang tersebar di daerah lainnya di Jogjakarta, Bandung dan Makasar.

Doss mengklaim tidak hanya sekadar toko kamera, tapi superstore yang juga menawarkan berbagai kelebihan bagi para pelanggannya. Sebab di toko ini pelanggan selain bisa berbelanja kamera juga memberikan layanan edukasi dan benefit belanja buat para fotografer, videografer dan conten creator di Tanah Air melalui konsep Digital One Stop Solution. Selain itu ada berbagai macam workshop fotografi gratis dan jika ingin mencoba kamera, menyediakan objek foto untuk menjajal setiap jenis kamera.

Direktur Utama PT Global Sukses Digital Tahir Matulatan berharap apa yang diberikan Doss kepada seluruh pehobi fotografi ini bisa dimanfaatkan secara maksimal. “Besar Harapan kami memajukan industri kreatif Indonesia, danmembuat dunia fotografi lndonesia menjadi lebih baik dan juga menarik,, serta memberikan pengalaman Belanja yang Asyik di Kemang, karena area kemang ada banyak sekali rumah-rumah produksi ” ujarnnya di saat pembukaan DOSS Camera & Gadget Kemang di Jakarta, Kamis (16/12/21).

Selama ini, lanjut Tahir, Doss telah aktif menyemarakkan dunia fotografi Indonesia dengan berbagai kegiatan seperti Phototrip, workshop dengan pengajar dari nasional hingga internasional.

Pembukaan outlet DOSS Kemang, dihadiri oleh para perwakilan Principal dari Brand brand Fotografi dan Videografi ternama, seperti Sony, Fuji Film, Canon, Nikon, Lumic serta perwakilan Brand DJI dan Godox.(dar)

MIXADVERT JASAPRO