NBA Tunda 2 Pertandingan Chicago Bulls karena Covid-19

JagatBisnis.com –  Dua pertandingan Chicago Bulls dipastikan ditunda setelah 10 pemain dan anggota staf tambahan dinyatakan dalam pantauan protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19 National Basketball Association (NBA).

Dilansir AFP, Selasa 14 Desember 2021, NBA mengatakan bahwa pertandingan Chicago Bulls melawan Detroits Pistons yang akan berlangsung Selasa, dan pertandingan melawan Toronto Raptors, Kamis 16 Desember 2021, dibatalkan karena COVID-19.

Liga bola basket AS itu menyebutkan bahwa 10 pemain Chicago Bulls saat ini tidak dapat bermain karena masuk dalam protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19, begitu pula dengan anggota staf tambahan juga tak dapat mengikuti laga.

Baca Juga :   Kejar Aturan Vaksinasi Booster Dikejar Sebelum 12 Januari 2022

Dengan minimal delapan pemain yang dibutuhkan untuk satu pertandingan, COVID-19 membuat Chicago Bulls dalam bahaya karena tidak dapat menurunkan tim untuk dua pertandingan.

Baca Juga :   Dua Perumahan di Bojong Gede Berstatus Zona Hijau

Pemain Teranyar Positif COVID-19 ESPN melaporkan forward Alize Johnson menjadi pemain teranyar yang dinyatakan positif COVID-19.

Sebelumnya, DeMar DeRozan, Zach LaVine, Coby White, Troy Brown Jr, Matt Thomas, Javonte Green, Ayo Dosunmu dan Derrick Jones Jr. dan Stanley Johnson telah lebih dahulu memasuki protokol kesehatan dan keselamatan NBA.

Baca Juga :   Ini Kata Satgas Covid-19 Soal MUI Bolehkan Salat Berjamaah

NBA menunda 31 pertandingan karena COVID-19 pada musim lalu. Pengumuman tersebut menandai pertama kalinya pertandingan dibatalkan pada musim 2021-2022.

Chicago Bulls, yang termasuk di antara beberapa tim NBA yang memiliki daftar vaksin lengkap, berada di urutan ketiga dalam klasemen Wilayah Timur dengan rekor 17-10 tahun ini. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO