Herry Si ‘Predator’ Berhasil Bujuk Santriwati Karena Digerakkan Motif Ekonomi

JagatBisnis.com –  Latar belakang ekonomi jadi salah satu Herry si Predator anak berhasil membujuk para korbannya. Dari informasi yang dihimpun selama ini, para orang tua rela melepas anaknya ke pesantren milik Herry lantaran tak ada biaya.

“Latar belakang ekonomi, masyarakat miskin, mudah tergiur. Orangtua ini kan siapa yang tidak mau anaknya sukses, berahklak baik, sementara kemampuan terbatas,” kata Penasihat Hukum Korban, Yudi Kurnia saat berbincang di Bandung pada Senin (14/12) .

“Tiba-tiba ada saudara istrinya pelaku yang kebetulan berdomisili satu kampung dengan korban, dia mengajak, itu lagi ada yang membutuhkan santri, baru didirikan, dibangun, gratis,” sambung pengacara LBH Serikat Petani Pasundan (SPP) ini.

Baca Juga :   Saat Lari Pagi, Perempuan Asal Bantul Jadi Sasaran Pelecehan Seksual

Setelah tergiur dengan tawaran tersebut, para orangtua dengan antusias mendorong anak-anaknya untuk mengenyam pendidikan di pondok pesantren Herry.”Akhirnya lulusan SD diberangkatkan kesana. Karena smpnya disana. Tapi saat itu belum ada Cibiru,” ungkapnya.

Baca Juga :   Perkosa 2 Murid, Guru Pencak Silat SMP di Pandeglang Terancam Dibui 15 Tahun

Di sebuah rumah dalam komplek yang disulap menjadi pondok pesantren di Antapani Tengah itulah, Herry melakukan aksi bejatnya terhadap para santriwati. Bahkan dari pengakuan tetangga sekitar, jika ingin memperkosa, Herry meminta santriwati lain untuk mengaji di bawah dengan suara keras. Sementara korban dibawa ke lantai atas.(pia)

MIXADVERT JASAPRO