Dirut BSI Dinobatkan Jadi Banker of The Year 2021

JagatBisnis.com – Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSl) Hery Gunardi berhasil meraih menghargakan CNBC Indonesia Award 2021 dengan kategori Banker of The Year, Selasa (14/12/2021) malam. Penghargaan ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi para perusahaan yang berperan penting dalam penggerak ekonomi Indonesia sepanjang 2021, tak terkecuali perusahaan keuangan. Penghargaan langsung diterima Direktur Utama BSI, Hery Gunardi.

Baca Juga :   Bank Syariah Indonesia Bersama LAZ BSMU Cetak Pewirausaha Milenial

Hery menjelaskan, untuk kategori Banker of The Year ini diberikan kepada individu terpilih di industri perbankan yang dinilai sukses menunjukkan performa positif tahun ini dari sisi kepemimpinan di industri keuangan, dengan keunikan dinamika yang menyertainya.

“Award ini merupakan satu penghargaan atas perjalanan merger tiga bank syariah milik pemerintah pada awal tahun ini. Award ini kami persembahkan kepada seluruh insan BSI kepada nasabah dan tentunya kepada stakeholder yang banyak membantu sehingga merger ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Hery, seperti dikutip dari laman bankbsi.go.id, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga :   BSI Target Buka Cabang di London, New York hingga Tokyo

Menurut dia, BSI dinilai sukses menunjukkan performa positif tahun ini dari sisi kepemimpinan di industri keuangan. Hal itu dibuktikan dengan merger yang telah dilakukan BSI, yang membawanya menjadi bank nomor 7 di antara seluruh bank yang ada berdasarkan total aset.

Baca Juga :   QRIS BSI Sudah Bisa Digunakan di Thailand

“BSl adalah hasil peleburan dari PT Bank Syariah Mandiri (BSM), PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS) dan PT BNI Syariah tersebut berujung pada bank syariah terbesar nasional, dengan aset senilai Rp 247,3 triliun (per Juni 2021),” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO