Herry Wirawan Ternyata Punya Ruangan Khusus untuk Perkosa Santriwati

JagatBisnis.com – Fakta-fakta kejahatan seksual Herry Wirawan terus terkuak. Aksi bejatnya memperkosa puluhan santriwati hingga hamil bergiliran dan melahirkan membuat publik geram.

Pada Minggu (12/12) saat mendatangi TKP Madani Boarding School milik Herry di Cibiru, kabupaten Bandung, terkuak fakta bahwa Herry punya ruangan khusus untuk melancarkan aksi biadabnya.

Dalam surat dakwaan yang dipegang  tempat ini menjadi salah satu lokasi dimana Herry melakukan aksinya mengagahi santriwati di bawah umur.

Baca Juga :   Hamili Adik Ipar, Pria di Bantul Ini Juga Cabuli Putri Kandungnya

Dari pengakuan warga disekitar lokasi, bangunan dua lantai berwarna biru muda itu punya satu pintu yang aksesnya menggunakan fingerprint. Hanya sidik jari Herry yang bisa membuka pintu tersebut.

Baca Juga :   Wanita Cantik Sering Jadi Korban Pelecehan Seksual

“Jadi waktu datang sama polisi, dia (Herry) dibawa untuk membuka pintu,” ujar salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Ruangan tersebut berada tak jauh dari pintu gerbang yayasan. Di atas ruangan khusus tersebut, terpampang CCTV yang tepat mengarah ke pintu gerbang.

Baca Juga :   P2G Minta Kemenag Cepat Bergerak Tangani Kasus Pemerkosaan 12 Santriwati

Lokasi bangunan yang menjorok ke dalam membuat Herry dengan leluasan melakukan aksinya tanpa diketahui warga sekitar.

Kini bangunan tersebut sudah kosong, digembok. Para santriwati sudah dipulangkan ke orang tuanya masing-masing.

Sementara police line yang sebelumnya menutupi area pintu gerbang dan juga ruangan khusus milik Herry, sudah rusak.(pia)

MIXADVERT JASAPRO