Ekbis  

Rayakan Natal, WOM Finance Bagikan Kado Natal Ke Anak Disabilitas

JagatBisnis.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Ciputat menyambut Natal 2021, dengan berkunjung dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas di Yayasan Bhakti Luhur, Jakarta Senin (13/12/2021). Dengan tema Corporate Social Responlibility (CSR) “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas”, ingin tetap menjaga konsistensi dalam upaya Finance mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup.

Baca Juga :   WOM Finance Serahkan Hadiah Utama WOMbastis ke Konsumen

Chief Financial Officer WOM Finance Cincin Lisa Hadi mengatakan, pihaknya memberikan Kado Kasih Natal sebanyak 300 paket. Kegiatan ini merupakan wujud syukurnya atas berbagai hal yang dilalui di tahun 2021. Meski tahun 2021 ini masih dilanda pandemi, tetapi Kantor Cabang Ciputat masih tetap beraktifitas untuk melayani konsumen setia.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kami yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ingin berbagi berkat kepada masyarakat yang membutuhkan dengan sesuatu yang telah kami terima selama tahun ini,” katanya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :   Dukung Anak-anak Sehat, WOM Finance Donasi Multivitamin

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini, pihaknya menyerahkan Kado Kasih Natal berupa handuk, beragam snack dan donasi dana. Pemberian Kado Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 10 (sepuluh) kota secara serentak, yaitu Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Mojokerto, Medan, Palembang, Balikpapan, Palopo, Gowa dan Medan.

Baca Juga :   WOM Finance Gandeng BAZNAS Salurkan Hewan Kurban di 15 Kota Se-Indonesia

“Kami secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, kami berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan,” pungkas Cincin. (eva)

MIXADVERT JASAPRO