Ajak Anak Berolahraga, Allianz Gymnastic Center Hadir di KidZania Jakarta

JagatBisnis.com – Allianz hadir di KidZania Jakarta dengan wajah baru memperkenalkan dunia olahraga kepada anak-anak. Melalui Gymnastic Center, anak-anak diajak aktif bergerak dan berolahraga sejak dini. Establishment ini diresmikan, Jumat (10/11/2021).

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen, mengatakan, pihaknya ingin memberikan edukasi gaya hidup sehat dan nilai-nilai sportivitas kepada anak-anak yang ada di Kidzania. Salah satunya dengan membuat establishment baru bertema olahraga.

“Sebagai orang tua, kita harus mengajak anak-anak untuk aktif bergerak secara fisik di dalam atau luar ruangan. Salah satunya dengan berolahraga sambil membangun semangat sportivitas. Maka kami hadirkan Allianz Gymnastic Center,” kata Karin dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/12/2021).

Menurut Karin, di establishment ini anak-anak dikenalkan sekaligus belajar mengenai pentingnya konsep perlindungan sejak dini saat beraktivitas. Misalnya, saat berolahraga perlu pemanasan dan pendinginan. Hal itu dilakukan untuk menghindari cedera otot, menggunakan alat-alat perlindungan olahraga yang memadai sesuai dengan jenis olahraganya, seperti panjat dinding yang harus menggunakan helm dan pelindung kaki.

“Untuk itu kami memilih KidZania Jakarta sebagai salah satu sarana edukasi agar anak lebih mengenal dunia olahraga, aktif, sportif, dan memahami berolahraga dengan aman di establishment ini,” imbuh Karin.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza, menambahkan, kehadiran Allianz di KidZania Jakarta dengan suasana berbeda di era new normal ini akan memberikan semangat baru serta keceriaan bagi anak-anak untuk beraktivitas di sini. Dengan adanya aktivitas olahraga di Gymnastic Center anak-anak memiliki tempat untuk menyalurkan energinya dengan bergerak secara fisik, menerapkan gaya hidup sehat, dengan cara yang seru dan menyenangkan.

“Kegiatan terbaru dari wahana mengajak anak-anak aktif secara fisik dengan menjadi peserta Pusat Gimnasium yang mendapatkan cashback sebesar 20 kidZos. Karena saat beraktivitas, anak-anak akan mengembangkan keterampilan motorik kasar, belajar keterampilan emosional, memahami gaya hidup sehat, menjunjung nilai-nilai sportivitas, dan berkompetisi secara positif,” tutupnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO