Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Resmi Menikah

Foto Viral Vicky Kaushal Terciduk di Pesta Natal Bersama Katrina Kaif

JagatBisnis.com –  Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Bollywood. Kebahagiaan ini dirasakan oleh Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Pasangan tersebut, resmi menikah pada Kamis malam, 9 Desember 2021 lalu di Benteng Six Senses Sawai Madhopur.

Dikutip dari laman NDTV, laporan tentang kabar pernikahan tersebut diberitakan oleh kantor berita ANI. Perayaan pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dimulai dengan upacara mehendi pada hari Selasa. Dan sebelum dilangsungkan pheras yang merupakan salah satu ritual penting dalam pernikahan Hindu didahului oleh upacara sehbandi.

Tak hanya itu, seperti banyak pasangan asal India yang hendak menikah, Katrina juga menggelar Sangeet Night sebelum upacara pernikahannya. Bahkan ada yang unik dalam pernikahan mereka, lantaran diberlakukannya kebijakan larangan telepon dan tamu yang sangat terbatas.

Menurut laporan, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan tinggal di Benteng Barwara selama akhir pekan dan melakukan tamasya. Rekan-rekan semasa artis juga dilaporkan akan mengunjungi kuil Chauth Mata juga. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, termasuk pasangan selebriti yang jarang mendokumentasikan kisah asmara mereka satu sama lain di depan umum, tetapi setiap kali mereka kepergok tengah bersama, mereka seringkali langsung menjadi berita utama.

Berikut kisah perjalanan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Berawal dari Secangkir Kopi

Semua berawal dari secangkir kopi. Selama episode talk show Karan Johar Koffee With Karan 6 pada tahun 2018, Katrina Kaif mengatakan bahwa dia akan terlihat baik dengan Vicky Kaushal di layar. Beberapa episode kemudian, ketika pembawa acara Karan Johar memberi tahu Vicky Kaushal, aktor itu tampak terkejut dan bertanya: “Benarkah?”

Kencan makan malam

Kembali pada tahun 2019, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif menjadi tren setelah mereka terlihat makan malam di Mumbai. Foto-foto dari kencan itu menjadi viral di media sosial.

Pesta Diwali Foto keduanya saat bersama memang tak banyak. Namun, pasangan itu terlihat bersama di pesta Diwali pada 2019, yang diselenggarakan oleh seorang bintang Bollywood. Katrina Kaif mengenakan lehenga merah dan Vicky melengkapinya dengan pakaian pastel.

Selama episode Film Companions’ Tape Cast Musim 2, Vicky Kaushal mengingat sebuah insiden dari institut aktingnya dan dia memberi tahu Katrina Kaif, “Anda tahu saat Anda berbicara tentang lagu Anda, saya berada di institut akting, ini kembali pada tahun 2009 dan satu latihan kami adalah melihat ke kamera dan menari, karena kami harus mengekspresikannya ke kamera dan menari ke Teri Ore.” Bereaksi terhadap kejadian itu, Katrina Kaif tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Ok ini benar-benar lucu. Saya hanya membayangkan semua siswa malang di kamera itu, mengikuti mereka.” Dia menambahkan, “Ini sangat menarik. Jadi pada dasarnya dapat dikatakan bahwa dalam skala kecil, saya memiliki andil yang cukup besar dalam membantu Anda menyusun keterampilan Anda.”

Vicky Kaushal, menanggapi pernyataannya, dengan bercanda berkata, “Sangat senang bisa duduk bersama guru saya di sini hari ini.”

Jarang Pamer

Mesra Online Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menahan diri dari segala aktivitas memamerkan kemesraan di media sosial. Tak heran jika sekalinya posting kemesraan, keduanya langsung jadi sorotan. Bahkan, yang paling dekat mereka ke media sosial PDA adalah ketika Katrina Kaif memposting gambar di cerita Instagram-nya, di mana dia terlihat menyandarkan kepalanya dengan seseorang yang mengenakan kaos mustard. Kaushal memiliki t-shirt serupa. Penggemar pasangan bintang dengan cepat bergabung.

Sakit

Katrina Kaif, pada bulan April, mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa dia telah tertular virus COVID-19. Ternyata, saat itu, Vicky juga tengah merasakan sakit yang sama.

“Saya dinyatakan positif COVID-19. Sudah langsung mengisolasi diri dan akan menjalani karantina di rumah. Saya mengikuti semua protokol keselamatan sesuai anjuran dokter.

” Katrina pun meminta semua orang yang kontak dengannya untuk segera dites juga. Pernyataan Katrina muncul sehari setelah pacarnya (saat itu) yang digosipkan, Vicky Kaushal, dinyatakan positif.

“Terlepas dari semua perawatan dan tindakan pencegahan, sayangnya, saya telah menguji pos COVID-19,” katanya. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO