Warna Pastel Masih jadi Primadona untuk Trend di Dunia Fesyen 2022

JagatBisnis.com – Warna-warna pastel masih jadi primadona untuk tren fesyen 2022.

Perancang busana sekaligus Managing Director and Founder Aleza Dia Demona menjelaskan, warna pastel masih menjadi pilihan para perempuan untuk memilih busana.

“Kalau untuk tren warna sebenarnya setiap tahun hampir sama saja. Tren fesyen 2022 itu masih seputar warna-warna pastel sebenarnya kalau buat perempuan, ya. Terus warna camel, warna natural mungkin buat summer-nya. Tapi kalau untuk spring itu warna-warna pastel sih,” kata Dia Demona di Jakarta, ditulis Rabu, (08/12/2021).

Baca Juga :   Lacoste Keluarkan Versi Busana Bersepeda

Masih menurutnya, warna kuning, lavender, akan menjuarai dunia fesyen di antara warna lainnya.

!“Kemudian warna kuning, warna lavender itu jadi juara di tahun depan. Kalau tahun ini kan lilac ya yang tren, mungkin tahun depan akan lebih ke lavender gitu,” tambahnya.

Baca Juga :   Inovasi Kreatif Skala Internasional Lewat Karya Mahasiswa UniSadhuGuna Internasional College

Dia menambahkan, pada 2022 masih banyak gaya busana yang menggunakan permainan volume di bagian lengan.

“Itu masih akan mendominasi, sih. Tapi akan ada juga tren yang lebih ke minimalis,” ujarnya.

Sedangkan dari segi corak, Dia memprediksi bahwa floral juga akan tetap menjadi tren. Namun, yang membedakan adalah penggabungan corak atau teknik pattern.

Baca Juga :   2022, Busana Ramah Lingkungan Terus Digalakkan

“Misalnya, pattern bold akan menjadi tren juga. Jadinya floral tapi dengan bold. Watercolor effect juga masih jadi tren di tahun depan,” paparnya.

“Cuman mungkin bedanya akan lebih simpel dibandingkan dengan tahun ini. Jadi walaupun (coraknya) flower tapi yang akan tren itu yang lebih simpel,” lanjutnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO