Tekno  

Aplikasi Enterprise untuk Perusahaan dari Trinet, Kini Tersedia di E-katalog Nasional LKPP

JagatBisnis.com – Perusahaan teknologi informasi, PT Trinet Prima Solusi (Trinet) sebagai distributor resmi dari 3 aplikasi enterprise untuk perusahaan, kini sudah tersedia di e-katalog Nasional LKPP. Ketiga aplikasi itu adalah Parasoft (Software otomasi testing), Software AG (Platfom digital & integrasi), serta Arcon (Privileged Access Management/PAM dan Identity and Access Management/IAM)

CEO PT Trinet Prima Solusi, Chandradi Halim menjelaskan, Parasoft yang berkantor pusat di Monrovia, California memiliki software yang dapat membantu mengotomatisasikan proses pengujian software (bahasa pemrograman seperti C/C++, C#, .NET, Java), mengurangi pekerjaan manual, mengoptimalkan waktu dan biaya, meningkatkan kualitas dan keamanan software, dan mempercepat pengembangan produk.

“Sedangkan, Software AG berkantor pusat di Jerman dan solusinya telah digunakan di top 5 bank di Indonesia juga di sektor lainnya, baik di Indonesia dan di dunia. Software AG memiliki platfom analisa bisnis proses, integrasi, IoT dan arsitektur enterprise,” kata Chandradi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (6/12/2021).

Baca Juga :   Guru dan Siswa Gali Potensi Lewat Pelatihan Digital

Sementara, aplikasi ARCON, lanjutnya, yang berkantor pusat di Mumbai, India, didirikan di London telah digunakan 900+ perusahaan internasional mencakup bank, pemerintah, telekomunikasi, minyak dan gas, utilitas hingga perusahaan farmasi. Aplikasi ini memiliki solusi Privileged Access Management (PAM) yang mengatur akses pengguna ke aplikasi penting bisnis, database, cloud resources, DevOps, dan CI/CD environment sesuai otorisasinya masing-masing.

Baca Juga :   Ini Alasan Warga Ogah Pakai Aplikasi Pelacak COVID-19

“Sehingga Identity and Access Management (IAM) untuk mengetahui hak akses karyawan di semua platform dapat membantu mereka sehingga tidak perlu mengingat kata sandi yang berbeda untuk login yang berbeda pula di aplikasi bisnis, aplikasi lama, atau perangkat infrastruktur IT lainnya,” tutup Chandradi. (eva)

MIXADVERT JASAPRO